Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ditolak Sana-sini, Cristano Ronaldo Nekat Potong Gaji demi Hengkang dari Man United

Jumat, 22 Juli 2022 02:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi saga yang paling menarik dalam bursa transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo bahkan rela untuk mengurangi, alias memotong gajinya demi bisa hengkang dari Manchester United.

Pasalnya Cristiano Ronaldo tetap ingin melanjutkan torehan positifnya dalam kompetisi paling bergengsi di benua Eropa, Liga Champions.

Pada musim 2021/22 pemain yang kerap disapa CR7 mampu menjalani musim pertamanya di Old Trafford dengan baik.

Pasalnya, dari 37 penampilannya di semua kompetisi bersama Manchester United musim lalu, ia telah menyumbangkan 24 gol dan tiga assist.

Raihan tersebut menjadikan namanya sebagai pencetak gol terbanyak di Manchester United. Oleh sebab itu The Red Devil terus berusaha untuk mempertahankan mega bintangnya.

Namun, kabar mengejutkan datang dari jurnalis Skysports, Fabirizio Romano, yang menyebutkan bahwa pemain berusia 37 tahun tersebut mangkir dari latihannya.

Cristiano Ronaldo absen dari dari program latihan yang dilakoni oleh Manchester United, dalam persiapan laga pramusim 2022/23.

Sebenarnya klub yang membesarkan nama pemain asal Portugal tersebut menyadari keinginan Ronaldo untuk pergi dari klub. Namun, mereka enggan untuk menjualnya.

Atas alasan tersebut, peraih gelar Ballond’Or lima kali itu akan memotong gajinya untuk klub yang mau menerima kepindahannya.