Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tak Hanya De Jong, Man United Ingin Reuni dengan Pemain Buangannya di Barcelona

Jumat, 22 Juli 2022 00:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© David Ramos/Getty Images
Manchester United tak hanya meminati Frenkie de Jong saja di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah juga tertarik dengan pemain buangannya di Barcelona. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Manchester United tak hanya meminati Frenkie de Jong saja di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah juga tertarik dengan pemain buangannya di Barcelona.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United tak hanya meminati Frenkie de Jong saja di bursa transfer musim panas ini. Ternyata, Setan Merah juga tertarik dengan pemain buangannya di Barcelona.

Dilansir dari Football Espana, pemain buangannya di Barcelona yang tertarik dipulangkan Manchester United adalah Memphis Depay.

Maka Manchester United berencana mendatangkan Frenkie De Jong dan Memphis Depay bersamaan untuk mempertajam skuadnya.

Ketertarikan ini diklaim atas permintaan sang pelatih, Erik ten Hag, yang memang membutuhkan suntikan pemain baru untuk skuadnya.

Nama De Jong menjadi nama teratas yang jadi target Manchester United karena Ten Hag selaku sang pelatih ini memperkuat timnya.

Namun, transfer pemain berusia 25 tahun itu mengalami kendala. Hal ini lantaran De Jong bersikeras untuk bertahan di Barcelona.

Padahal, Manchester United dan Barcelona sendiri telah sepakat secara harga, yakni dengan total kurang lebih 80 juta euro.

Akan tetapi, keinginan De Jong bertahan membuat Setan Merah untuk sementara harus gigit jari dan tak bisa berbuat banyak untuk mendatangkannya.

Di tengah ketidakjelasan dalam transfer Frenkie De Jong, Manchester United dilaporkan mencoba mendatangkan bintang Barcelona lainnya.

Tak disangka nama mantan pemainnya sendiri, Memphis Depay yang masuk dalam radar Manchester United di Barcelona.