Dikritik Fans karena Sering Party, Grealish Akui Tetap Enjoy

Jumat, 22 Juli 2022 22:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© footballreporting
Sasha Attwood saat bersama Jack Grealish. Copyright: © footballreporting
Sasha Attwood saat bersama Jack Grealish.

INDOSPORT.COM – Pemain bintang Liga Inggris (Premier League), Manchester City, Jack Grealish dikritik oleh penggemar karena sering melakukan pesta.

Baru-baru ini, Jack Grealish terlihat berada di salah satu klub Las Vegas bersama dengan teman-temanya, termasuk Declan Rice.

Pemenang gelar Liga Inggris bersama Manchester City, Jack Grealish juga ditemani oleh seorang wanita berpenampilan menarik dengan rambut cokelat ketika keluar meninggalkan klub tersebut.

Pemain asal Inggris itu terlihat mencolok dengan kemeja bermotif norak dan celana Gucci saat keluar dari venue dengan teman misteriusnya.

Dengan mata muram, pemain berusia 26 tahun tersebut berjalan ke eskalator bersama rombongannya sebelum berangkat dengan bus pribadi.

Menurut laporan dari Daily Mail, pemain kelahiran Birmingham tersebut membeli 116 botol sampanye dengan harga 94 ribu euro, atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Padahal belum lama ini Grealish juga melakukan pesta di salah satu beach club daerah Ibiza untuk merayakan kemenangan timnya yang jadi juara Liga Inggris 2021/22.

Kala itu pemain yang lahir pada 10 September 1995 itu tertangkap kamera melakukan pesta biliar dengan teman-temannya, serta dengan para gadis muda yang mengidolakan dirinya.

Bahkan selama pesta biliar, Grealish dan temannya meminum empat botol seukuran jeroboam (kira-kira berukuran 3 liter) minuman jenis Rock Angel Rose.

Hal tersebut sempat menjadi alasan dari menurunnya performa dari Jack Grealish di Manchester City. Lantas para penggemar Manchester City mengkritik perilakunya, namun ia mengaku menikmatinya.