Bursa Transfer

Serius Kejar Raja Dribel Milik Real Betis, AC Milan Rela Bakar Duit Rp306 Miliar

Jumat, 22 Juli 2022 08:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Fran Santiago/Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan tampaknya tak main-main untuk memboyong gelandang Real Betis, Nabil Fekir di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan tampaknya tak main-main untuk memboyong gelandang Real Betis, Nabil Fekir di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan tampaknya tak main-main untuk memboyong gelandang Real Betis, Nabil Fekir di bursa transfer musim panas ini.

Gosipnya, Tim Merah Hitam sudah melayangkan proposal pembelian pada Fekir di angak 20 juta euro alias setara Rp306 Miliar.

Dalam sepekan terakhir, Nabil Fekir memang tengah dikaitkan dengan AC Milan. Sosok raja dribel Liga Spanyol tersebut kabarnya masuk dalam daftar beli I Rossoneri.

Bukan tanpa sebab mengapa Tim Merah Hitam punya rencana untuk memboyong Nabil Fekir. Pasalnya saat ini Stefano Pioli tak punya sosok playmaker yang pakem.

Seperninggal Hakan Calhanoglu yang memutuskan hijrah ke Inter Milan, AC Milan seolah tak punya playmaker andal.

Brahim Diaz yang digadang-gadang jadi suksesor Calhanoglu tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten selama kampanye musim 2021-2022.

Statistik mencatat, eks Real Madrid tersebut hanya mengemas 4 gol plus 4 assist dalam 40 penampilannya di semua ajang.

Penampilan tersebut terbilang jauh dari kata lumayan. Stefano Pioli pun harus mengalah dan merombak skema permainannya lantaran tak punya playmaker yang mumpuni. Itulah sebabnya, Paolo Maldini berkeinginan untuk menggaet playmaker anyar dalam jendela transfer musim panas ini.

Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun masuk radar I Rossoneri. Salah satunya adalah playmaker milik Real Betis, Nabil Fekir.

Lantaran tak main-main, AC Milan dilaporkan sudah melayangkan proposal pembelian pada Fekir di angak 20 juta euro alias setara Rp306 Miliar.