Bursa Transfer

Terus Dikaitkan dengan Matheus Nunes, Liverpool Masih Setia Menunggu Bellingham

Jumat, 22 Juli 2022 23:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Terus dikaitkan dengan gelandang dari Sporting Lisbon, Matheus Nunes, raksasa Liga Inggris (Premier League) Liverpool justru setia menunggu Jude Bellingham.

Digadang-gadang butuh pemain anyar untuk meregenerasi gelandangnya yang mulai uzur. Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan makin serius memburu tanda tangan Matheus Nunes.

Diketahui bahwa saat ini gelandang terbaiknya, Thiago Alcantara sudah berusia 31 tahun. Selain itu, juga untuk menggantikan Jordan Henderson dan James Milner.

Target utama Liverpool sejatinya adalah Jude Bellingham. Tetapi mereka sadar bahwa untuk mendatangkannya pada musim ini merupakan hal yang mustahil.

Oleh karena itu, Matheus Nunes diyakini bisa menjadi alternatif bagi The Reds untuk mencari sosok gelandang anyar.

Selain itu, gelandang terbaik Sporting Lisbon itu juga memiliki performa yang tak kalah apik dari Bellingham.

Sebagai gelandang, ia memiliki kemampuan penguasaan bola yang cukup baik. Berkat itu, dirinya mampu membawa Sporting Lisbon finis sebagai runner up Liga Portugal musim lalu.

Berdasarkan hal itu, tak menepis fakta bahwa dirinya saat ini diminati beberapa raksasa Liga Inggris.

Selain Liverpool, Matheus Nunes juga dilirik oleh Chelsea dan Manchester City. Bahkan, dirinya juga mendapatkan pengakuan dari Pep Guardiola.

Namun, meski diyakini bakal pindah ke Liga Inggris, Liverpool mengungkapkan bahwa sejauh ini mereka sama sekali belum melakukan negosiasi untuk Matheus Nunes.