In-depth

Zalaegerszegi Torna Egylet, Tim Antah Berantah Eropa yang Jadi Lawan AC Milan di Pramusim

Jumat, 22 Juli 2022 16:23 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/ztefc
Profil singkat serta prestasi dari Zalaegerszegi Torna Egylet (ZTE), salah satu tim antah berantah Eropa yang bakal jadi lawan klub Liga Italia (Serie A) AC Milan di pramusim. Copyright: © instagram.com/ztefc
Profil singkat serta prestasi dari Zalaegerszegi Torna Egylet (ZTE), salah satu tim antah berantah Eropa yang bakal jadi lawan klub Liga Italia (Serie A) AC Milan di pramusim.

INDOSPORT.COM – Berikut profil singkat serta prestasi dari Zalaegerszegi Torna Egylet (ZTE), salah satu tim antah berantah Eropa yang bakal jadi lawan klub Liga Italia (Serie A) AC Milan di pramusim.

Sang juara bertahan Liga Italia musim lalu, AC Milan, memang sangat berambisi untuk bisa Kembali mempertahankan gelar scudetto musim depan.

Hal itu terlihat dari aktivitas AC Milan sepanjang bursa transfer musim panas ini, dimana skuat berjuluk Rossoneri itu terus dikaitkan dengan sejumlah bintang yang diprediksi jadi rekrutan anyar.

Terbaru, AC Milan baru saja mendatangkan Divock Origi dari Liverpool sebagai alternatif striker mereka musim depan.

Selain Divock Origi, dalam beberapa waktu kedepan kabarnya AC Milan juga bakal segera rampungkan transfer gelandang muda Belgia, Charles De Ketelaere.

Dilansir dari Get Italian Football News, kesepakatan antara AC Milan untuk menggaet Charles De Ketelaere dari Club Brugge belumlah usai.

Alfredo Pedulla melaporkan bahwa pertemuan antara Milan dan Club Brugge baru saja rampung, kini Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, akan kembali ke Italia.

Nantinya Maldini dan Massara bakal mengambil keputusan terakhir untuk menggaet bintang muda Belgia, Charles De Ketelaere.

Tak hanya dari sisi skuat, AC Milan juga melakukan sejumlah laga uji coba sebagai persiapan untuk menyambut Liga Italia musim depan.

Salah satu lawan yang bakal dihadapi AC Milan akhir pekan nanti adalah Zalaegerszegi Torna Egylet, salah tim asal Hungaria yang sempat buat kejutan di Liga Champions.

Jarang terdengar di media, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas profil singkat serta prestasi Zalaegerszegi Torna Egylet (ZTE) yang bakal jadi lawan uji coba AC Milan: