Liga Italia

Batal Join Verona, 2 Klub Liga Italia Ini Siap Tampung Daniel Maldini

Sabtu, 23 Juli 2022 17:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Nyaris gagal bergabung dengan Hellas Verona, Daniel Maldini disebut tengah kesulitan perihal kontraknya dengan raksasa Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Nyaris gagal bergabung dengan Hellas Verona, Daniel Maldini disebut tengah kesulitan perihal kontraknya dengan raksasa Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM – Nyaris gagal bergabung dengan Hellas Verona, Daniel Maldini disebut tengah kesulitan perihal kontraknya dengan raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Dilansir dari media Italia, TuttoSport, Hellas Verona kabarnya bersiap untuk sepakat dengan AC Milan berkaitan dengan peminjaman pemain muda, Daniel Maldini.

Namun, tim asal kota Verona ini disebut-sebut tengah kesulitan untuk menyepakati satu detil kecil lagi, mengingat dalam beberapa waktu belakangan, negosiasi berjalan semakin lambat.

Daniel Maldini pun kabarnya akan berlabuh ke klub lain jika negosiasi dengan Hellas Verona dinyatakan gagal.

Ada dua klub yang menyatakan berminat untuk memboyong putra legenda AC Milan, Paolo Maldini, ini pada bursa transfer musim panas 2022.

Klub tersebut adalah tim papan bawah Liga Italia, Spezia dan tim promosi, Cremonese, yang menjajaki kemungkinan mendapatkan produk tim primavera tersebut.

Daniel Maldini sendiri hengkang dari AC Milan demi mendapatkan menit bermain yang lebih dan berkembang di tim lain.

Sebelumnya, melansir dari laman Sempre Milan, Daniel Maldini kini hampir menutup pintu keluar dari AC Milan karena ia akan bergabung dengan Hellas Verona sebagai pemain pinjaman.

Selangkah lagi AC Milan dan Hellas Verona dikabarkan akan segera mencapai kesepakatan yang diyakini sudah dalam proses pengerjaan.

Melalui laporan dari Gianluca Di Marzio, menambahkan bahwa negosiasi antara kedua belah pihak adalah kesepakatan pinjaman awal dalam jangka waktu panjang.