Liga Italia

Liga Italia: Update Nasib Simon Kjaer di AC Milan, Fiorentina Siap Kecewa?

Sabtu, 23 Juli 2022 15:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© 90min
Bintang AC Milan, Simon Kjaer, dikabarkan sudah pulih dari cedera panjang. Situasi ini bakal membuat rival Rossoneri di Liga Italia, Fiorentina kecewa berat. Copyright: © 90min
Bintang AC Milan, Simon Kjaer, dikabarkan sudah pulih dari cedera panjang. Situasi ini bakal membuat rival Rossoneri di Liga Italia, Fiorentina kecewa berat.

INDOSPORT.COM – Bintang AC Milan, Simon Kjaer, dikabarkan sudah pulih dari cedera panjang. Situasi ini bakal membuat rival Rossoneri di Liga Italia (Serie A), Fiorentina kecewa berat.

Sebagaimana diketahui, Simon Kjaer sempat mengalami cedera lutut saat AC Milan melawan Genoa pada lanjutan Liga Italia pada Desember 2021 musim lalu.

Cedera lutut ini cukup parah sehingga memaksa bek berusia 32 tahun ini harus absen lama dari lapangan dan harus mengakhiri musim 2021-2022 lebih cepat.

Kjaer, yang baru turun dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, harus naik meja bedah dan menjalani program pemulihan hingga tujuh bulan

Kehilangan Kjaer sempat membuat pelatih Milan, Stefano Pioli cemas. Pasalnya, sang pemain merupakan pilar utama lini belakang Iblis Merah.

Kondisi cedera Kjaer ini membuat Stefano Pioli pusing karena dia kini kekurangan opsi pemain di lini belakang menjelang dimulainya kompetisi Liga Italia 2022-2023 bulan depan.

Namun menurut laporan Quotidiano Sportivo, bek asal Denmark ini dikabarkan telah pulih sepenuhnya dari cedera yang menderanya selama setengah musimm ini.

Mantan bek Sevilla dan Atalanta ini sangat bersemangat untuk bisa kembali ke lapangan dengan seragam AC Milan saat kompetisi Liga Italia dimulai musim depan.

Kabar  ini tentunya bisa membuat rival AC Milan, Fiorentina gigit jari. Pasalnya, AC Milan bakal menjadikan Kjaer pilar utama musim depan yang otomatis menutup pintu keluar sang pemain.

Fiorentina diketahui memang menjadikan Simon Kjaer sebagai prioritas belanja mereka di musim panas.

Dengan segudang pengalamannya, Kjaer dianggap pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mampu menggantikan Milenkovic yang segera angkat kaki dari Artemio Franchi.