Liga Indonesia

Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Bobotoh Siap Birukan Stadion Wibawa Mukti

Sabtu, 23 Juli 2022 18:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Arif Rahman
Persib Bandung dipastikan bakal mendapat dukungan langsung dari Bobotoh pada pertandingan tandang Liga 1 2022/23 menghadapi Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Persib Bandung dipastikan bakal mendapat dukungan langsung dari Bobotoh pada pertandingan tandang Liga 1 2022/23 menghadapi Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dipastikan bakal mendapat dukungan langsung dari Bobotoh pada pertandingan tandang Liga 1 2022/23 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (24/07/22).

Salah satu kelompok Bobotoh, Viking Persib Club (VPC), sejak dua hari lalu sudah membuka pendaftaran bagi Bobotoh yang ingin menyaksikan langsung pertandingan tandang Persib di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut salah satu pengurus Viking, Dadan Gareng, biaya pendaftaran tour Stadion Wibawa Mukti sebesar Rp175 ribu. Harga tersebut, sudah termasuk tiket dan ongkos bus.

Selain itu, pendaftaran untuk tour tersebut bakal dibuka hingga malam ini, Sabtu (23/07/22), atau sampai kuota tiket habis terjual. Bagi Bobotoh yang ingin mendaftar, bisa langsung datang ke Sekretariat Viking Persib Club, Jalan Gurame, Kota Bandung.

"Pendaftaran untuk tour ke Cikarang sudah dibuka dua hari yang lalu. Pendaftaran Rp175 ribu sudah termasuk bus dan tiket, penutupan sampai malam ini atau sampai kuota tiket habis saja," kata Dadan Gareng kepada INDOSPORT, Sabtu (23/07/22).

Dadan menuturkan, rencananya Viking bersama beberapa kelompok Bobotoh lainnya yang ada di Bandung, akan kumpul di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (24/07/22) dan berangkat bersama ke Stadion Wibawa Mukti.

"Titik kumpul di Sidolig, tapi kalau semuanya kumpul di Sidolig enggak akan ke tampung, jadi bakal ada beberapa titik nanti kita koordinasi sama yang lain juga," ucap Dadan.

Selain dari Bandung, beberapa distrik Viking bakal berangkat ke Stadion Wibawa Mukti, sehingga pihaknya terus menjalin komunikasi agar perjalanan tandang ini berjalan dengan lancar.

"Karena banyak distrik juga akan berangkat, jadi gak mungkin kumpul di satu titik, paling yang daftar di Gurame sama sebagian distrik," jelas Dadan.