Bursa Transfer

Petinggi Inter Milan Ungkap Alasan Gagal Dapatkan Dybala dan Bremer, Tak Punya Uang?

Sabtu, 23 Juli 2022 01:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Valerio Pennicino/Getty Images
Petinggi raksasa Liga Italia (Serie A) Inter Milan, Beppe Marotta, mengungkapkan alasan timnya gagal dapatkan Paulo Dybala dan Gleison Bremer. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Petinggi raksasa Liga Italia (Serie A) Inter Milan, Beppe Marotta, mengungkapkan alasan timnya gagal dapatkan Paulo Dybala dan Gleison Bremer.

INDOSPORT.COM – Petinggi klub raksasa Liga Italia (Serie A) Inter Milan, Beppe Marotta, mengungkapkan alasan timnya gagal dapatkan Paulo Dybala dan Gleison Bremer.

Inter Milan harus menelan pil pahit di bursa transfer musim panas ini setelah dua target utamanya, yakni Paulo Dybala dan Gleison Bremer malah membelot ke tim lain.

Dybala yang terus dikaitkan bergabung dengan Inter, justru bergabung AS Roma secara gratis pasca kontraknya habis dengan Juventus.

Di sisi lain, Gleison Bremer yang menjadi buruan utama Inter justru bergabung Juventus yang berhasil mencapai kesepakatan dengan Torino.

Kegagalan ini pun membuat fans Inter murka. Bahkan tagar #SuningOut sempat bergema di jagat media sosial Twitter.

Menanggapi kegagalan merekrut Dybala dan Bremer di bursa transfer musim panas ini, Beppe Marotta selaku CEO Inter Milan pun buka suara.

Untuk Dybala, Beppe Marotta beralasan bahwa Inter gagal mencapai kesepakatan karena kondisi di tubuh tim arahan Simone Inzaghi tersebut.

Beppe Marotta menyebut bahwa Dybala batal direkrut karena lini serang Inter telah dipenuhi oleh banyak penyerang berkualitas.

“Banyak yang dikatakan tentang Dybala, saya hanya bisa katakan dia adalah profesional yang hebat, tapi lini serang kami telah terpenuhi. Jadi tidak ada ruang untuknya,” ujar Beppe Marotta dilansir dari Football Italia.

“Saya rasa AS Roma ideal untuk Dybala, karena dia bisa merasa menjadi pemimpin di sana dan menghibur para fans. Saya mendoakan yang terbaik baginya,” lanjut Marotta.