In-depth

Zalaegerszegi vs AC Milan: 3 Pemain Rossoneri yang Bakal Bersinar di Laga Uji Coba Malam Ini

Sabtu, 23 Juli 2022 16:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga pemain klub Liga Italia (Serie A) AC Milan, yang berpotensi tampil gemilang dan jadi pahlawan kemenangan saat hadapi Zalaegerszegi di uji coba malam ini. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga pemain klub Liga Italia (Serie A) AC Milan, yang berpotensi tampil gemilang dan jadi pahlawan kemenangan saat hadapi Zalaegerszegi di uji coba malam ini.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain klub Liga Italia (Serie A)AC Milan, yang berpotensi tampil gemilang dan jadi pahlawan kemenangan saat hadapi Zalaegerszegi di partai uji coba malam ini.

Pada Sabtu (23/07/22) malam WIB nanti, sang juara bertahan Liga Italia, AC Milan, bakal kembali melakoni pertandingan pramusim sebagai persiapan menyambut kompetisi musim depan.

Setelah berhasil meraih kemenangan tipis 1-2 atas FC Koln di uji coba perdana, kali ini AC Milan bakal menantang salah satu tim dari Liga Hungaria, Zalaegerszegi.

Duel Zalaegerszegi vs AC Milan akan berlangsung di ZTE Arena, mulai pukul 23.00 WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Zalaegerszegi diprediksi bakal tampil all out dan mungkin bisa hadirkan kejutan ke pertahanan tim tamu.

Jarang terdengar di media, nama Zalaegerszegi sejatinya cukup terkenal di Liga Hungaria bahkan klub ini sempat membuat kejutan di panggung Liga Champions.

Melansir dari laman resmi klub, diketahui bahwa Zalaegerszegi Torna Egylet merupakan salah tim tua di Hungaria yang saat ini tampil di Nemzeti Bajnoksag I.

Di musim 2001/02, Zalaegerszegi Torna Egylet sukses cetak sejarah dengan menjadi juara Liga Hungaria untuk kali pertama.

Berhasil meraih gelar juara, membuat Zalaegerszegi lolos ke Liga Champions lewat jalur play off. Di babak kualifikasi, Zalaegerszegi berhasil mengalahkan salah satu tim kuat Liga Inggris, Manchester United di pertemuan leg pertama.

Namun sayang, pada leg kedua Manchester United berhasil menang telak 5-0 dan membuat mereka lolos ke putaran final Liga Champions 02/03.

Bakal menghadapi salah satu tim legendaris dan senior di Hungaria, AC Milan diprediksi bakal mendapat tekanan cukup serius dari tuan rumah.

Akan tetapi, perbedaan kualitas pemain yang dimiliki kedua tim membuat AC Milan sedikit lebih diunggulkan untuk raih kemenangan.

Berikut INDOSPORT coba mengulas, tiga pemain AC Milan yang berpotensi jadi pahlawan dan bantu Rossoneri tumbangkan Zalaegerszegi di laga uji coba: