In-depth

3 Pemain 'Antah-berantah' Pembawa Mimpi Buruk di Laga Zalaegerszegi vs AC Milan

Minggu, 24 Juli 2022 10:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Massimo Pinca
Mengenal tiga pembawa mimpi buruk AC Milan di laga kontra Zalaegerszegi. Foto: REUTERS-Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Mengenal tiga pembawa mimpi buruk AC Milan di laga kontra Zalaegerszegi. Foto: REUTERS-Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pramusim antara Zalaegerszegi vs AC Milan, Sabtu (23/07/22) tidak disangka bakal berakhir dengan keruntuhan sang raksasa Liga Italia (Serie A).

Ya, AC Milan harus menelan kekalahan dari tim yang namanya bahkan awam didengar dan sulit ditulis sebagian penggemar sepak bola, Zalaegerszegi.

Zalaegerszegi Torna Egylet (ZTA), mungkin sebuah tim antah-berantah bagi sejumlah pihak. Siapa sangka, mereka ternyata bisa menekuk AC Milan meski dengan skor tipis 3-2.

Sebelum laga, AC Milan diunggulkan usai mencatatkan hasil positf selama jadwal pramusim mereka, termasuk menumpas perlawanan tim Jerman, FC Koln, tempo hari.

Selain itu, Stefano Pioli juga memasang para pemain senior seperti Olivier Giroud, Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan Ante Rebic sebagai starter.

Ia pun memasang nyaris semua pemain yang terlibat dalam perburuan scudetto AC Milan musim lalu. Bahkan, tidak ada satu pun yang berusia di bawah 22 tahun di starting line up Rossoneri semalam.

Namun apa pun memang bisa terjadi dalam sepak bola jika melihat laga Zalaegerszegi vs AC Milan yang berakhir dengan kedudukan 3-2.

Sebanyak tiga gol dilesatkan tim tuan rumah di kandangnya sendiri, Hungaria. Mereka hanya butuh waktu dua menit untuk menggetarkan gawang Ciprian Tatarusanu.

Meshack Ubochioma

Pemain pertama yang mencatatkan namanya di papan skor laga Zalaegerszegi vs AC Milan. Cepat saja, golnya tercipta setelah permainan baru berjalan dua menit!

Lantas siapa Meshack Ubochioma? Ternyata ia adalah pemain berusia 20 tahun yang baru bergabung dengan Zalaegerszegi pada 2020 lalu.