Bursa Transfer

Bayern Munchen Goda Harry Kane, Antonio Conte Mencak-mencak

Minggu, 24 Juli 2022 05:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih klub Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengecam pernyataan Julian Nagelsmann yang menunjukkan minatnya terhadap Harry Kane. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih klub Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengecam pernyataan Julian Nagelsmann yang menunjukkan minatnya terhadap Harry Kane. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengecam pernyataan Julian Nagelsmann yang menunjukkan minatnya terhadap Harry Kane.

Julian Nagelsmann tertarik dengan top skor Liga Inggris(Premier League) musim 2020/21 tersebut, untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Robert Lewandowski.

Sedangkan pelatih, Bayern Munchen, Julian Nagelsmann menganggap bahwa Harry Kane sebagai sosok striker yang lengkap. Pasalnya pemain asal Inggris itu bisa memaksimalkan kekuatan kepala dan kakinya.

Pelatih berusia 35 tahun tersebut berpandangan jika Kane merupakan sosok yang cerdas dan bisa jadi momok menakutkan bagi bek lawan.

Selain itu, pemain kelahiran London tersebut memiliki insting seorang predator seperti Lewandowski, Kane dianggap akan menjadi suksesor bomber asal Polandia.

Melansir dari Transfermarkt, Harry Kane mampu mengoleksi 27 gol, dan sepuluh assist dari 50 pertandingan yang dilakoni pada musim 2021/22.

Sementara, total pemain berusia 28 asal Inggris itu mampu mencatatkan 385 peetandingan dengan mengemas 274 gol, dan 59 assist selama bermain bersama The Lilywhites.

Hal tersebut membuat Julian Nagelsmann tertarik untuk mendatangkan Harry Kane ke Allianz Arena pada musim depan.

Namun, pelatih Die Bavarian itu tidak mau berandai-andai mengingat harga jual Kane tidak murah.  Saat ini, harga pasaran kapten timnas Inggris itu masih berkisar di angka 90 juta euro (Rp 1,3 triliun).

Bahkan, Antonio Conte tidak memiliki keinginan untuk menjual pemain andalannya itu. Ditambah, Harry Kane masih  terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga 30 Juni 2024.