Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Borneo FC vs Arema FC

Minggu, 24 Juli 2022 14:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan perdana Liga 1 2022/23 antara Borneo FC vs Arema FC di mana tim tuan rumah berhasrat membalaskan dendam. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan perdana Liga 1 2022/23 antara Borneo FC vs Arema FC di mana tim tuan rumah berhasrat membalaskan dendam.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan pekan perdana Liga 1 2022/23 antara Borneo FC vs Arema FC di mana tim tuan rumah berhasrat membalaskan dendam. 

Borneo FC akan memulai kompetisi musim baru dengan bertemu Arema FC pada pekan pertama Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (24/07/22).

Pertemuan itu pun seolah menjadi kesempatan kedua bagi Borneo untuk melampiaskan kekalahan di final Piala Presiden.

Namun, kadar pertemuan untuk kali ini jelas beda, karena bagian perjalanan di kompetisi. Sehingga Tim Pesut Etam akan berhasrat meraih kemenangan dengan skor berapa pun.

Kendati demikian, kemenangan tetaplah menjadi harga mati Diego Michiels dkk guna menabung kepercayaan suporter satu musim ke depan.

Di lain kubu, Arema FC tengah mengalami penurunan motivasi seusai meraih trofi Juara Piala Presiden. Meski Tim Singo Edan berusaha menutupinya dengan membawa para pemain terbaiknya ke Kalimantan Timur.

Celah inilah yang bisa dimaksimalkan Borneo untuk mengamankan tiga poin pertama, apalagi di depan suporter sendiri.

Tiga poin atas Arema FC akan sarat makna bagi tim yang kalah back to back dalam dua laga final Piala Presiden setelah 2017.

Salah satunya, bisa mendongkrak motivasi Borneo lebih besar untuk menjalani kompetisi Liga 1 yang berjalan sangat panjang nantinya.