Bola Internasional

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Chonburi FC: Pembuktian Abdulla Yusuf Helal di JIS

Minggu, 24 Juli 2022 17:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut link live streaming laga persahabatan antara klub Liga 1 Indonesia Persija Jakarta vs Chonburi FC di JIS, Minggu (24/07/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut link live streaming laga persahabatan antara klub Liga 1 Indonesia Persija Jakarta vs Chonburi FC di JIS, Minggu (24/07/22).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming laga persahabatan antara klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta vs Chonburi FC, di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/07/22).

Persija Jakarta akan melakoni laga persahabatan melawan tim kuat asal Thailand, Chonburi FC. Pertandingan akan digelar pada pukul 18.15 WIB.

Laga Persija melawan Chonburi FC ini bukan sekedar laga persahabatan biasa, melainkan juga sebagai peluncuran resmi Jakarta International Stadium (JIS) sebagai stadion berstandar FIFA di Indonesia.

Sementara tim tamu, Chonburi FC turut merasa senang karena dapat menjajal stadion terbaik di Indonesia ini.

Sekedar informasi, Persija Jakarta dikabarkan akan menurunkan skuad mudanya di pertandingan persahabatan ini.

Namun, kabar baiknya Persija Jakarta juga akan diperkuat salah satu pemain anyarnya, yakni Abdulla Yusuf Helal. Abdulla Yusuf Helal merupakan pemain yang didatangkan Persija Jakarta di bursa transfer Liga 1 musim ini.

Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- mendatangkan Abdulla Yusuf Helal langsung dari klub divisi satu Republik Ceko, Slavia Praha.

Abdulla Yusuf Helal menjadi satu dari empat pemain asing yang didatangkan Persija pada musim ini. Sebelumnya, Persija juga sudah mendatangkan pemain dari Eropa lainnya.

Ketiga pemain tersebut adalah Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens. Uniknya, seperti Helal, dua pemain yang didatangkan klub Liga 1 Indonesia, Persija sebelumnya yakni Ondrej Kudela dan Michael Krmencik juga merupakan mantan pemain Slavia Praha.