Bola Internasional

Nonton Langsung Laga Ansan Greeners, Shin Tae-yong Titip Pesan ke Asnawi Mangkualam

Minggu, 24 Juli 2022 14:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/shintaeyong7777/
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menitip pesan kepada Asnawi Mangkualam Bahar, yang baru saja mencetak gol perdana di Ansan Greeners. Copyright: © instagram.com/shintaeyong7777/
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menitip pesan kepada Asnawi Mangkualam Bahar, yang baru saja mencetak gol perdana di Ansan Greeners.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menitip pesan kepada Asnawi Mangkualam Bahar, yang baru saja mencetak gol perdana di Ansan Greeners.

Ansan Greeners yang diperkuat Asnawi baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Gimpo Citizen pada lanjutan pekan ke-28 K-League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan, Sabtu (23/07/22).

Laga ini disaksikan langsung Shin Tae-yong. Shin Tae-yong kebetulan sedang pulang di Korea Selatan setelah mengajukan cuti sebulan dari tugasnya di Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong diketahui menyaksikan laga Ansan Greeners vs Gimpo Citizens ditemani salah satu putranya, Shin Jae-hyuk.

Kedatangan pelatih berusia 51 tahun ini tidak sia-sia. Sebab, dia bisa menyaksikan murid kesayangan mencetak gol bersejarah untuk Ansan Greeners.

Penggawa Timnas Indonesia itu mencetak gol ketiga buat Ansan. Sebelumnya, Ansan sudah unggul 2-1 berkat dua gol dari Song Jin-kyu dan Geon Joo Choi.

Usai pertandingan tersebut, Shin Tae-yong menemui Asnawi Mangkualaman di balik layar. Tak hanya memberi selamat, STY juga memberi suntikan semangat untuk anak didiknya di Timnas Garuda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 신태용 (@shintaeyong7777)

“Pertandingan Ansan vs Gimpo kemarin adalah harinya Ansan dan ditetapkan sebagai harinya Indonesia (Asnawi mencetak gol),” tulis Shin Tae-yong dalam unggahannya di Instagram, Minggu (24/07/22).

“Pemain (Indonesia) Asnawi sedang terbang tinggi. Kamu sudah bekerja keras Asnawi,” lanjut Shin Tae-yong mengapresiasi kerja keras Asnawi.