In-depth

Prihatin, 5 Pemain dengan Rapor Merah di Laga Zalaegerszegi vs AC Milan

Minggu, 24 Juli 2022 15:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Berikut rapor merah sejumlah pemain Stefano Pioli di pertandingan Zalaegerszegi vs AC Milan, Sabtu (23/07/22). Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Berikut rapor merah sejumlah pemain Stefano Pioli di pertandingan Zalaegerszegi vs AC Milan, Sabtu (23/07/22). Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Berikut rapor merah sejumlah pemain Stefano Pioli di pertandingan Zalaegerszegi vs AC Milan, Sabtu (23/07/22).

Hasil mengejutkan terjadi di salah satu agenda pramusim AC Milan jelang 2022-2023 ketika melawan tim asal Hungaria, Zalaegerszegi Torna Egylet (ZTE).

Tiga gol tanpa balas sempat disarangkan Zalaegerszegi saat babak pertama masih berlangsung. Akan tetapi, Olivier Giroud tampil sebagai pembuka keran gol AC Milan pada menit ke-30 menjadi 3-1.

Jika tidak, mungkin Rossoneri harus menanggung malu karena tidak mampu membalas tiga gol yang dibuat Zalaegerszegi.

Rade Krunic kemudian tampil sebagai pencetak gol kedua yang kemudian memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Kedudukan ini tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan Zalaegerszegi vs AC Milan.

Meski namanya tidak terlalu familier di telinga banyak penggemar sepak bola, Zalaegerszegi dikenal sebagai salah satu kontestan Liga Hungaria yang diperhitungkan.

Pasalnya, mereka bermain di Nemzeti Bajnoksag I, yang notabene kompetisi sepak bola tertinggi di Liga Hungaria.

Hanya saja, di NB I, mereka ‘hanya’ tim papan menengah ke bawah yang bahkan mencatatkan hasil minor di lima laga terakhirnya musim lalu.

Akan tetapi, penampilan mereka semalam sudah cukup membungkam raksasa Italia seperti AC Milan, yang bisa dibilang bermain dengan kekuatan penuh.