Liga Italia

Tak Mainkan Paulo Dybala, AS Roma Disebut Beruntung Bisa Tahan Nice di Laga Pramusim

Minggu, 24 Juli 2022 17:11 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM – Tak mainkan rekrutan anyarnya, Paulo Dybala, klub Liga Italia (Serie A) AS Roma disebut beruntung bisa tahan Nice di laga pramusim mereka.

Pertandingan menarik baru saja terjadi ketika salah satu klub Liga Italia, AS Roma melakoni laga pramusim kontra Nice di Portugal, Minggu (24/07/22) dini hari tadi.

Pelatih mereka, Jose Mourinho ternyata masih menyimpan sosok bomber anyar mereka, Paulo Dybala kala melakoni laga pramusim tersebut.

Selain itu pelatih asal Portugal itu juga mencadangkan striker andalannya, Tammy Abraham yang musim lalu menjadi top skor AS Roma.

Mourinho justru memberikan kesempatan Nicolo Zaniolo untuk membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pencetak gol andalan mereka untuk Liga Italia musim depan.

Alih-alih mampu menciptakan keunggulan, pasukan AS Roma justru kebobolan di menit-menit akhir babak pertama lewat sontekan dari Billal Brahimi.

Memasuki babak kedua, Jose Mourinho langsung mengganti beberapa pemainnya, seperti bomber andalannya, Tammy Abraham dan Gianluca Mancini.

Tapi skuad AS Roma masih belum mampu menyamakan kedudukan meski telah diperkuat oleh striker andalannya musim lalu.

Pemenang piala UEFA Europa Conference League itu tampak begitu kesusahan untuk menembus pertahan dari Nice.

Tak disangka bahwa untuk terlepas dari kekalahan, raksasa Liga Italia itu justru dibantu oleh pemain Nice, Mario Lemina yang melakukan aksi gol bunuh diri di menit ke-54.