Bursa Transfer

Blak-blakan, Presiden Napoli Bongkar Alasan Koulibaly Pilih Chelsea ketimbang Barcelona

Senin, 25 Juli 2022 02:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Presiden Napoli, Aurelio De laurentiis, akhirnya membeberkan sebab Kalidou Koulibaly lebih memilih raksasa Liga Inggris, Chelsea daripada Barcelona. Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Presiden Napoli, Aurelio De laurentiis, akhirnya membeberkan sebab Kalidou Koulibaly lebih memilih raksasa Liga Inggris, Chelsea daripada Barcelona.

INDOSPORT.COM – Presiden Napoli, Aurelio De laurentiis akhirnya membeberkan sebab Kalidou Koulibaly lebih memilih raksasa Liga Inggris, Chelsea daripada Barcelona.

Seperti diketahui, bek timnas Senegal, Kalidou Koulibaly akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Chelsea daripada bergabung ke Barcelona.

Hal ini kemudian dibuka oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurenttis yang membeberkan dengan gamblang dalam sebuah wawancara dengan Radio Italia, Kiss Kiss.

Kabarnya, Koulibaly hengkang ke Chelsea, lantaran Barcelona sudah tak memiliki dana sepeserpun untuk merekrut pemain baru.

Ada banyak rumor yang menyebutkan bahwa Koulibaly akan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pasalnya, Blaugrana memang membutuhkan bek baru nan kuat dan memiliki kemampuan olah bola yang bagus, sehingga bek 31 tahun ini merupakan kandidat tepat.

Padahal, Barcelona berhasil mendatangkan satu bek, yaitu Andreas Christensen yang didapat dengan status bebas transfer dari raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Selepas mendatangkan Christensen, Barcelona kemudian mengincar Kalidou Koulibaly yang belakangan masuk dalam daftar transfer.

Rumor tersebut seakan menjadi nyata ketika Kalidou Koulibaly kemudian menyatakan diri ingin hengkang dari Napoli karena hanya menyisakan satu tahun kontrak.

Bahkan kepindahan Koulibaly ke Barcelona seakan menjadi transfer sempurna yang bisa terjadi.