Bursa Transfer

Bursa Transfer: Antisipasi Ronaldo Pergi, Man United Serius Dekati 'Monster' dari Slovenia Ini

Senin, 25 Juli 2022 05:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Chalinee Thirasupa
Benjamin Sesko akal jadi target Manchester United apabila Cristiano Ronaldo benar-benar ingin pergi pada bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © REUTERS/Chalinee Thirasupa
Benjamin Sesko akal jadi target Manchester United apabila Cristiano Ronaldo benar-benar ingin pergi pada bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM - Meski percaya masih akan bisa diperkuat Cristiano Ronaldo pada musim 2022/2023 mendatang namun raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tetap punya rencana cadangan apabila kemungkinan terburuk jadi nyata.

Kini mereka siap untuk mendatangkan salah satu striker muda paling berbakat di Eropa dalam diri Benjamin Sesko pada bursa transfer musim panas kali ini.

Info soal ketertarikan United pada Sesko dibocorkan oleh jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, pada Senin (25/07/22) ini.

Memang belum ada tawaran konkrit yang dilayangkan ke alamat Red Bull Salzburg selaku klub pemilik sang wonderkid 19 tahun namun pergerakan bisa terjadi kapan saja.

Manchester United sepertinya tidak bisa berlama-lama dalam menimbang opsi sebelum mengirim proposal resmi untuk Benjamin Sesko karena mereka tidak sendirian.

Kesebelasan kaya baru Liga Inggris, Newcastle United, pun punya ketertarikan yang sama pada rising star berpaspor Slovenia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Benjamin Šeško (@benjaminsesko)

"Manchester United mengantongi informasi bahwa Benjamin Sesko adalah pemain yang berbakat milik Salzburg. Yang bersangkutan dipertimbangkan untuk direkrut namun belum ada langkah yang pasti," tulis Romano melalui Twitter.

"Pihak Manchester United tahu jika pemain tersebut juga berada dalam radar banyak tim termasuk Newcastle United," sambungnya lagi.

Sektor penyerang tengah memang jadi salah satu yang harus diperhatikan The Red Devils saat bursa transfer masih dibuka. Di sana mereka tidak punya banyak opsi kecuali Anthony Martial apabila Cristiano Ronaldo memang jadi pergi.

Tidak diperpanjangnya kontrak Edinson Cavani serta belum adanya kepastian soal kapan Mason Greenwood bisa kembali dari suspensi kasus kriminal juga jadi alasan penguat mencari centre-forward anyar sebuah keharusan bagi United.