Bursa Transfer

Bursa Transfer: Diminati Man United dan Arsenal, Penyerang Napoli Malah Pilih Bertahan

Senin, 25 Juli 2022 20:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS
Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari.

INDOSPORT.COM – Striker penyerang klub Liga Italia (Serie A), Victor Osimhen, menuturkan dirinya akan tetap berada di klub musim depan kendati mendapat banyak ketertarikan dari klub-klub besar pada bursa transfer kali ini.

Sebenarnya tak hanya Manchester United dan Arsenal saja, sebab Newcastle United dan Bayern Munchen juga meminati jasanya.

Manchester United sedang mencari striker baru di tengah ketidakpastian Cristiano Ronaldo bertahan di Old Trafford atau tidak.

Seandainya CR7 angkat kaki dari Old Trafford Man United tetap bakal mengicar striker baru meski telah memiliki Martial yang sedang gacor. Pasalnya, Erik ten Hag tetap perlu merotasi pemainnya.

Arsenal mengincar Osimhen bisa diperkirakan untuk bisa merotasi skuadnya mengingat jadwal Liga Inggris begitu padat dan The Gunners masih harus bermain di Liga Europa.

Newcastle United tengah membangun dinasti baru untuk bisa bersaing dengan The Big Six usai dibeli dengan harga fantastis oleh pangeran Arab.

Hal itu bisa dimulai dengan membeli Victor Osimhen untuk menjadi ujung tombak Eddie Howe. Jika berhasil, Newcastle diperkirakan bisa menarik minat pemain yang punya nama besar untuk bermain di St. James Park.

Bayern Munchen juga menunjukkan minatnya pada pemain yang mencetak 18 gol msuim lalu itu di Liga Italia untuk Napoli.

Die Roten baru saja kehilangan ujung tombak mematikan mereka, Robert Lewandowski, yang diboyong oleh Barcelona.

Sudah jelas, Bayern Munchen harus segera mencari pengganti striker asal Polandia itu untuk bisa tetap bersaing baik itu di Liga Jerman maupun Liga Champions.

Namun, meski diminati banyak klub, Victor Osimhen menegaskan dirinya tetap akan berseragam Napoli musim depan dan tetap berlaga di Liga Italia. Mengapa demikian?