Bursa Transfer

Inter Milan Putuskan Nasib Denzel Dumfries, Man United Malah Ketar-Ketir

Senin, 25 Juli 2022 14:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan dikabarkan siap menjual bek andalannya, Denzel Dumfries, musim panas ini. Ini jadi kabar bagus untuk klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan dikabarkan siap menjual bek andalannya, Denzel Dumfries, musim panas ini. Ini jadi kabar bagus untuk klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan siap menjual bek andalannya, Denzel Dumfries, musim panas ini. Ini tentu jadi kabar bagus untuk klub Liga Inggris, Manchester United.

Denzel Dumfries didatangkan Inter Milan dari PSV Eindhoven musim panas lalu. Musim lalu, bek asal belanda ini mengemas lima gol dan assist dalam 45 penampilan untuk Il Nerazurri.

Kontak Dumfries sejatinya juga masih berlaku hingga empat tahun lalu. Namun, Inter berencana menjual sang pemain demi meringankan beban gaji skuad Simone Inzaghi.

Selain Dumfries, Inter juga berencana melepas beberapa pemain pilarnya seperti Edin Dzeko dan Alexis Sanches karena tujuannya ini.

Dilansir dari Sportsmole, raksasa Liga Italia tersebut mematok harga relatif tinggi untuk Dumfries. Sang bek kanan hanya akan dilepas setidaknya di angka 50 juta pounds atau setara dengan Rp897 miliar.

Keputusan Inter Milan ini sejatinya menjadi kabar bagus bagi Manchester United. Pasalnya, juara Liga Inggris 20 kali itu meminati bek berusia 26 tahun tersebut.

Masih dari laporan Sportsmole, Man United bersiap mengajukan tawaran untuk menebus Denzel Dumfries dari Inter Milan. Namun, Man United ketar-ketir jika tawarannya bakal ditolak. 

Pasalnya, Setan Merah kabarnya hanya menawarkan biaya mahar di bawah harga yang diminta Inter. Jika tawaran ini ditolak Inter Milan, maka Man United harus mencoba tawaran kedua dengan nilai lebih menarik. 

Pasalnya, Denzel Dumfriez saat ini mulai memiliki banyak peminat. Selain Man United, Barcelona dan Chelsea kabarnya juga rela mengantri demi mendapatkan jasa Dumfries.

Dumfries sendiri dianggap Manchester United sebagai pengganti ideal untuk Aaron Wan Bissaka yang kemungkinan bakal didepak musim panas ini.