Liga Indonesia

Liga 1: Lawan Persik, Persita Resmi Tak Bisa Mainkan Eks Persib dan Gelandang Argentina

Senin, 25 Juli 2022 12:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Persita Tangerang dipastikan kehilangan dua pemain andalan saat menghadapi Persik Kediri dipekan pertama Liga 1 2022/23. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Persita Tangerang dipastikan kehilangan dua pemain andalan saat menghadapi Persik Kediri dipekan pertama Liga 1 2022/23. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dipastikan kehilangan dua pemain andalan saat menghadapi Persik Kediri dipekan pertama Liga 1 2022/23, Senin (25/07/22) di Indomilk Arena.

Keduanya adalah Mario Jardel dan Ezequiel Vidal.

Jardel (eks Persib Bandung) dilaporkan mengalami sedikit cedera saat latihan dan tidak akan dimainkan agar pemulihan berjalan lancar. Sementara itu, Vidal terkendala proses administrasi yang belum disahkan, jadi tidak bisa diturunkan.

"Mario Jardel ada sedikit rasa sakit dan kemungkinan Vidal belum bisa main karena transfer atau administrasi yang belum," kata pelatih Persita, Alfredo Vera.

Kendati demikian, Alfredo memastikan tidak ada masalah. Pemain lain dalam keadaan siap untuk menggantikan posisi Jardel dan Vidal.

"Tapi semua pemain lain sudah siap untuk dimainkan," tuturnya.

Untuk pengganti Jardel, Persita masih punya stok pemain lain seperti Muhammad Toha, Andika Reynaldo, Irvan Febrianto dan lainnya.

Sementara Vidal bisa digantikan Paulo Sitanggang, Abu Rizal Maulana, Muhammad Iqbal, dan lainnya.

Selain Mario Jardel dan Ezequiel Vidal, Persita juga belum bisa memainkan bek asing mereka, Agustin Cattaneo. Pemain 33 tahun itu baru tiba di Tangerang dan masih proses adaptasi jelang Liga 1.

"Iya Agustin nanti baru datang Sabtu (kemarin-red), jadi dia tidak mungkin dimainkan lawan Persik," imbuh tutur manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.