Bursa Transfer

Mengejutkan! Demi Anak Tercinta, Sir Alex Ferguson Langsung Sambut Kepulangan Cristiano Ronaldo

Selasa, 26 Juli 2022 21:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Setelah absen dari tur pramusim raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kepulangan Cristiano Ronaldo mendapat sambutan dari Sir Alex Ferguson. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Setelah absen dari tur pramusim raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kepulangan Cristiano Ronaldo mendapat sambutan dari Sir Alex Ferguson. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Setelah absen dari tur pramusim raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kepulangan Cristiano Ronaldo mendapat sambutan dari Sir Alex Ferguson.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo telah kembali ke Old Trafford.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah membuat kekacauan di Manchester United dengan mangkir dari latihan dan tur pramusim bersama pelatih anyar, Erik ten Hag.

Sebagaimana yang telah diketahui, bintang Portugal itu telah melewatkan empat pertandingan pramusim bersama Manchester United.

Bahkan, Erik ten Hag juga mengaku bahwa ia tak mengetahui alasan dari keputusan Ronaldo untuk mangkir dari latihan dan tur pramusim.

Selain itu, Ronaldo juga terus dikaitkan dengan kepindahannya dari peraih gelar Liga Inggris terbanyak itu menyusul kegagalan Manchester United menembus tiket Liga Champions.

Agennya, Jorge Mendes sampai berkeliling Eropa demi menawarkan jasa kliennya, tapi nahas tak ada satu pun klub top yang mau meminang Ronaldo.

Menyelang laga pramusim kelima mereka melawan Atletico Madrid, penggemar sepak bola justru dikejutkan dengan kepulangan sang megabintang.

Foto Ronaldo pergi menuju ke Carrington, tempat latihan Manchester United pun telah tersebar dengan cepat di media sosial.

Mengetahui kepulangan Ronaldo, Sir Alex Ferguson dikabarkan langsung bertolak untuk menggelar pembicaraan tiga pihak, antara dirinya, Ronaldo dan Erik ten Hag.