Liga Champions

Relakan Liga Champions, Cristiano Ronaldo Siap Jilat Ludah Sendiri di Manchester United

Selasa, 26 Juli 2022 17:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo tampaknya bakal absen di kompetisi Liga Champions musim depan, lantaran klub Manchester United tak ingin melepas sang megabintang saat ini. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo tampaknya bakal absen di kompetisi Liga Champions musim depan, lantaran klub Manchester United tak ingin melepas sang megabintang saat ini.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo tampaknya bakal absen di kompetisi Liga Champions musim depan, lantaran klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United tak ingin melepas sang mega bintang dalam waktu dekat.

Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, belakangan memang sedang dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United lantaran sudah melewatkan sejumlah laga pramusim klub di Thailand dan Australia.

Sebelumnya, pemain 37 tahun itu absen di pramusim Manchester United jelang Liga Inggris 22/23 dan menjadikan masalah keluarga sebagai alasannya.

Cristiano Ronaldo sendiri menurut The Athletic tiba di Manchester pada hari Senin (25/07/22) dan siap berdiskusi dengan manajemen Manchester United.

Cristiano Ronaldo kemudian mengabarkan bahwa dirinya ingin hengkang dari The Red Devils jika ada tawaran menarik yang datang.

Di sisi lain, Manchester United tetap pada keputusan awal tak menjual Cristiano Ronaldo dan akan menjadikan pemain tersebut bagian penting di musim 2022/2023 nanti.

Sky Sports kemudian menulis bahwa Manchester United tak mencari pengganti Cristiano Ronaldo dan membuat pemain tersebut tak akan dijual dalam waktu dekat.

Ini artinya, Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Manchester United dan akan bermain di Liga Europa.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga menjadikan alasan bermain di Liga Champions agar bisa hengkang dari Manchester United.

Namun demikian, muncul alasan lain mengapa Ronaldo berniat hengkang dari Manchester United. Salah satunya karena malu bermain di Liga Europa atau kasta kedua setelah Liga Champions.