Bursa Transfer

AC Milan Hanya Menunggu, PSG Masih Tahan Kesepakatan Renato Sanches

Rabu, 27 Juli 2022 01:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches. Copyright: © Getty Images
Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

INDOSPORT.COM – Masa depan pemain asal Portugal, Renato Sanches makin kabur, selepas belum ada tawaran yang diterima, baik dari raksasa Liga Italia, AC Milan maupun PSG di bursa transfer ini.

Dilansir dari media Italia, Corriere della Sera, masa depan gelandang Lille, Renato Sanches makin tak jelas, lantaran belum ada tawaran yang diterima.

Namun, salah satu pendapat soal masa depan pemain timnas Portugal ini semakin jelas, karena dia akan hengkang ke salah satu klub, yaitu AC Milan atau Paris Saint-Germain.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Lille, Oliver Letang beberapa waktu silam. Namun demikian, Paris Saint-Germain kabarnya memiliki peluang terbesar untuk mendatangkan Renato Sanches.

Renato Sanches kabarnya bersiap untuk reuni dengan mantan pelatihnya di Lille, Christophe Galtier yang kini menukangi Paris Saint-Germain.

Galtier sendiri sempat mendapatkan prestasi sebagai juara Liga Prancis di musim 2020/2021 ketika menjabat sebagai pelatih, sekaligus Direktur Olahraga Lille.

Namun demikian, Paris Saint-Germain kabarnya masih menahan negosiasi dengan Lille dan akan menyepakati biaya transfer Renato Sanches, ketika kontraknya habis pada 2023 nanti.

AC Milan juga menunggu peluang untuk mendatangkan Renato Sanches, sembari tetap mencari rencana cadangan di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Sebelumnya, langkah cerdas diambil oleh klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, dengan menawarkan Giorginio Wijnaldum kepada raksasa Liga Italia, AC Milan.

Seperti diketahui, Paris Saint-Germain (PSG) belakangan ini tengah berusaha mendatangkan gelandang timnas Portugal, Renato Sanches dari Lille.