Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Pramusim Wolfsberger vs AC Milan: Racikan Baru Stefano Pioli

Selasa, 26 Juli 2022 15:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan prediksi laga pramusim antara Wolfsberger vs AC Milan yang bakal digelar pada hari Kamis (28/07/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan prediksi laga pramusim antara Wolfsberger vs AC Milan yang bakal digelar pada hari Kamis (28/07/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi laga pramusim antara Wolfsberger vs AC Milan yang bakal digelar pada hari Kamis (28/07/22) dini hari WIB.

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan kembali akan menguji keampuhan strategi baru dan mencoba pemain baru kala menjalani laga pramusim kontra klub Liga Austria, Wolfsberger.

Secara nama, Wolfsberger tentu asing terdengar di telinga penggemar sepak bola Indonesia. Namun, jangan remehkan tim papan tengah Liga Austria ini, dengan melihat pelatih yang menukanginya.

Adalah mantan pelatih Bayer Leverkusen, Robin Dutt, yang kini menukangi Wolfsberger, yang pada musim 2021/2022 menempati posisi keempat klasemen akhir Liga Austria. Nantinya, laga Wolfsberger vs AC Milan bakal digelar di Worthersee Stadion, Austria.

Sementara itu, AC Milan akan mencoba keampuhan skuadnya di pertandingan kali ini, mengingat awal musim kompetisi Liga Italia 2022/2023 semakin dekat.

Apalagi, Rossoneri juga mendatangkan pemain baru, seperti Divock Origi yang perlu dicoba keampuhannya.

Sebelumnya, AC Milan secara tak terduga kalah dari Zalaegerszehgi dalam laga ujicona yang digelar pada Sabtu (23/07/22).

Kala itu, tim asuhan Stefano Pioli bahkan dipermak habis-habisan pada babak pertama, lantaran tim asal Hungaria itu mencetak tiga gol beruntun melalui usaha Meshack Izchukwu Ubochioma, Attila Mocsi, dan Matyas Tajti.

Bahkan, raksasa Liga Italia, AC Milan hanya mampu dua kali membalas gol ini, melalui penalti Olivier Giroud pada menit ke-30 dan Rade Krunic pada menit ke-86.