Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Targetkan 3 Pemain Baru, Man United Kejar Jelmaan Haaland

Selasa, 26 Juli 2022 05:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© tottenhamhotspur.com
Rekap rumor bursa transfer sepak bola Eropa untuk hari Senin (25/07/22) yang dirangkum oleh INDOSPORT. Copyright: © tottenhamhotspur.com
Rekap rumor bursa transfer sepak bola Eropa untuk hari Senin (25/07/22) yang dirangkum oleh INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer untuk hari Senin (25/07/22) yang dirangkum oleh INDOSPORT.

Semakin dekatnya penutupan pasar pemain di 1 September mendatang membuat banyak klub besar seperti AC Milan, Juventus, Chelsea, dan Manchester United semakin ingin segera menyelesaikan target mereka.

1. AC Milan

Paolo Madini dan Ricky Massara selaku direktur klub masih berjuang untuk klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer kali ini.

Mereka pun bak berkejaran dengan waktu lantaran jadwal Liga Italia 2022-2023 akan segera bergulir dalam hitungan hari.

Gazzetta dello Sport juga mengabarkan bahwa keduanya sedang membidik tiga pemain prioritas di bursa transfer.

Mereka adalah Japhet Tanganga, Charles De Ketelaere, dan salah satu dari Renato Sanches atau Carney Chukwuemeka.

Sejauh ini Il Rossoneri baru meresmikan kedatangan satu pemain anyar saja dalam diri Divock Origi yang digaet gratis sebagai free agent.

2. Juventus

Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, saat ini terus dikaitkan di bursa transfer dengan penyerang Liverpool asal Brasil, Roberto Firmino.

Sampai saat ini Liverpool dikabarkan masih kekeh untuk mempertahankan Roberto Firmino meski ada ketertarikan dari Juventus.

Bahkan, demi mendapatkan penyerang berkebangsaan Brasil itu, si Nyonya Tua berniat untuk melakukan pertukaran dengan Adrien Rabiot.