Bursa Transfer

Bursa Transfer: De Ketelaere Makin Mustahil Didapatkan, AC Milan Coba Dekati Pangeran Anyar Napoli

Minggu, 24 Juli 2022 04:53 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Piotr Zielinski dapat jadi alternatif untuk AC Milan di bursa transfer andai Charles De Ketelaere batal mendarat di Liga Italia pada bursa transfer kali ini. Copyright: © Getty Images
Piotr Zielinski dapat jadi alternatif untuk AC Milan di bursa transfer andai Charles De Ketelaere batal mendarat di Liga Italia pada bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - AC Milan kemungkinan besar akan menyasar pasar lokal Liga Italia (Serie A) andai mereka gagal mendaratkan Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas kali ini.

Bintang andalan Napoli, Piotr Zielinski, jadi salah satu target yang masuk dalam radar mereka meski realisasinya akan cukup sulit.

Zielinski diperkirakan akan dibanderol cukup mahal oleh Napoli yakni di angka 40 juta Euro mengingat kontraknya masih berlaku hingga Juni 2024.

Belum lagi jika memperhitungkan fakta jika kini sang gelandang serang Polandia adalah pemain paling senior di Stadio Diego Armando Maradona.

Kepergian serentak tiga pilar Il Partenopei dalam diri Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan Kalidou Koulibaly membuat tim asuhan Luciano Spalletti minim figur pemimpin.

Piotr Zielinski besar kansnya menjadi kapten baru mereka musim depan. Meski bukan orang Italia, namun Napoli tidak pernah keberatan memberikan ban lengan pada legiun asing.

Ini jelas pukulan telak bagi AC Milan. Apalagi menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport ketertarikan mereka pada pemain 28 tahun itu sangatlah serius.

Zielinski dianggap Il Rossoneri sebagai sosok versatile yang cocok untuk meng-cover banyak posisi di lini depan.

Musim lalu kala menjuarai Liga Italia, AC Milan tidak bisa fleksibel merotasi para penyerang mereka karena banyak pemain yang tampil di bawah standar macam Ante Rebic atau Brahim Diaz.