Liga Italia

Blak-blakan! Paulo Dybala Sebut Juventus Telah Berkhianat, Kenapa?

Rabu, 27 Juli 2022 02:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Rekrutan terbaru AS Roma, Paulo Dybala menyebutkan bahwa raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, telah mengkhianatinya hingga dirinya tak perpanjang kontrak. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Rekrutan terbaru AS Roma, Paulo Dybala menyebutkan bahwa raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, telah mengkhianatinya hingga dirinya tak perpanjang kontrak.

INDOSPORT.COM – Rekrutan terbaru AS Roma, Paulo Dybala menyebutkan bahwa raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, telah mengkhianatinya hingga dirinya tak perpanjang kontrak.

Dilansir dari Football Italia, Paulo Dybala menyebutkan kronologi mengapa dirinya tak memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Dybala sendiri akhirnya menyudahi kerjasamanya dengan Juventus yang telah berlangsung selama tujuh tahun sejak 2015 silam.

Perpisahan ini disebabkan kontrak pemain berusia 28 tahun itu yang telah habis terhitung sejak 30 Juni 2022 kemarin.

Usai berpisah dengan Juventus, Dybala pun berlabuh ke AS Roma yang tak lain rival Si Nyonya Tua di ajang Liga Italia.

Akibat dirinya bergabung dengan AS Roma, pendukung Juventus pun sebagian mengecapnya sebagai pengkhianat.

Bahkan sebagian menyebut air mata yang dikeluarkan Paulo Dybala di laga terakhirnya bersama Juventus di kandang merupakan air mata penuh kebohongan.

Mengetahui adanya tuduhan tersebut membuat Dybala akhirnya buka suara. Ia justru membantah dirinya adalah pengkhianat seperti label yang diberikan banyak orang.

Bahkan, dirinya menyebut Juventus lah yang telah berkhianat kepadanya, sehingga kariernya di Bianconeri berakhir tak seperti yang diharapkan.

Hal ini diungkapkan Paulo Dybala saat pertama kali melakukan konferensi pers usai resmi menjadi penggawa anyar AS Roma.