Bola Internasional

Hasil Pramusim Real Madrid vs Club America: Hazard Cetak Gol, Los Blancos Harus Puas Imbang

Rabu, 27 Juli 2022 11:46 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kelley L Cox-USA TODAY Sports via REUTERS
Hasil pertandingan pramusim Real Madrid vs Club America 27 Juli 2022. Foto: Kelley L Cox-USA TODAY Sports. Copyright: © Kelley L Cox-USA TODAY Sports via REUTERS
Hasil pertandingan pramusim Real Madrid vs Club America 27 Juli 2022. Foto: Kelley L Cox-USA TODAY Sports.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara Real Madrid vs Club America yang berlangsung di Oracle Park, San Fransisco, Amerika Serikat, Rabu (27/07/22).

Bermain dengan hampir dengan seluruh pemain inti mereka, Real Madrid berusaha bermain percata diri untuk memetik kemenangan.

Namun, sejak peluit pertandingan dibunyikan, justru Club America langsung bermain menyerang dan berusaha menembus lini pertahanan Real Madrid.

Mengetahui hal tersebut, lini pertahanan Madrid langsung memberikan kesigapan terhadap serangan yang dilancarkan skuad asuhan Fernando Ortiz itu.

Sayang, usaha Madrid tidak sepenuhnya berhasil. Pada menit ke-5, Club America justru berhasil menjebol gawang yang dijaga Andriy Lunin.

Henry Josue Martin Mex berhasil menyarangkan bola ke gawang Lunin setelah ia mendapatkan tendangan yang berhenti di kakinya untuk kemudian dilesatkannya ke dalam gawang Madrid. 1-0 untuk Club America.

Tak mau menyerah begitu saja, jawara Liga Champions 2021/2022 langsung bermain serius dan memberikan tekanan balik kepada Club America.

Hal itu pun tak sia-sia, klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut akhirnya berhasil menyamakan kedukuan lewat aksi dari Karim Benzema.

Benzema berhasil melakukan tendangan datar menukik ke sisi kiri gawang yang dijaga Guilllermo Ochoa. 1-1 sama imbang untuk Real Madrid dan Club Amerika.

Pada menit ke-40, Madrid nyaris saja membalikkan keadaan. Sayangnya, tendangan Karim Benzema masih berada tipis di sisi gawang Club America. Hingga turun minum, skor 1-1 bagi kedua tim.