Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Pramusim: Real Madrid vs Club America

Rabu, 27 Juli 2022 07:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Real Madrid vs Club America (Uuji Coba Pramusim). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Real Madrid vs Club America (Uuji Coba Pramusim).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pramusim antara rakasasa Eropa, Real Madrd vs Club America, Rabu (27/07/22).

Real Madrid akan menjalani laga pramusim mereka untuk kali kedua dengan melawan Club America di Oracle Park, San Fransisco, Rabu (27/07/22) pukul 09.30 WIB.

Skuad Carlo Ancelotti sejauh ini baru melakoni satu laga uji coba pramusim 2022, yakni ketika menghadapi rival bebuyutan Barcelona pada Minggu (24/07/22).

Dalam laga El Clasico pramusim tersebut, Los Blancos terpaksa menyerah lewat skor tipis 1-0. Gol semata wayang Blaugrana dicetak oleh Rapinha.

Kekalahan yang dialami Real Madrid ini sendiri terjadi ketika Karim Benzema masih belum bisa berpartisipasi dalam tur pramusim di Amerika.

Penyerang asal Prancis ini dipastikan akan tampil saat melawan Club America meski hanya separuh babak saja alias 45 menit.

“Ketika kami menghadapi Club America, dia akan bermain 45 menit dan kemudian dia akan bermain lebih banyak melawan Juventus,” ujar Ancelotti.

Sementara itu, Real Madrid akan jadi tim Eropa ketiga yang bakal menjajal kekuatan Club America.

Namun, Club America sendiri tercatat selalu kalah dalam dua laga uji coba pertama melawan tim Eropa. Tim asal Meksiko ini kalah dengan skor identik 1-2 dari Manchester City dan Chelsa.

Bagi Sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan laga ini,bisa melihat link live streaming yang tersedia di slide kedua berikut ini.