In-depth

Pernah Dibobol, Ini 3 Klub Slovakia yang Cocok Buat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman

Rabu, 27 Juli 2022 18:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/fk_senica/
Tiga klub Liga Slovakia korban ketajaman Egy Maulana dan Witan Sulaeman yang mungkin bisa jadi opsi transfer keduanya usai tak lagi perkuat FK Senica. Copyright: © instagram.com/fk_senica/
Tiga klub Liga Slovakia korban ketajaman Egy Maulana dan Witan Sulaeman yang mungkin bisa jadi opsi transfer keduanya usai tak lagi perkuat FK Senica.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga klub Liga Slovakia korban ketajaman Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang mungkin bisa jadi opsi transfer keduanya usai tak lagi perkuat FK Senica.

Seperti diketahui, dua pemain Timnas Indonesia yakni Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri sama-sama berstatus bebas transfer saat ini.

Keduanya tak lagi mendapat perpanjangan kontrak dari klub mereka masing-masing usai berakhirnya kompetisi 21/22 lalu.

Egy Maulana Vikri yang bersinar di FK Senica dengan torehan 2 gol dan 4 assists dari 26 pertandingan, masih belum mendapat klub baru hingga pekan terakhir bulan Juli ini.

Sementara Witan Sulaeman yang juga tampil gemilang di FK Senica, diprediksi bakal masuk susunan pemain Lechia Gdansk yang mentas di Liga Polandia.

Akan tetapi, jelang kompetisi musim 22/23 bergulir kontrak pemain berusia 20 tahun itu malah diputus oleh pihak Lechia Gdansk.

Kabar Lechia Gdansk mengakhiri kerja sama dengan Witan Sulaeman diumumkan melalui laman resmi klub pada Rabu (27/07/22) dini hari WIB.

Tak hanya Witan Sulaeman yang kontraknya akhirnya diakhiri, Lechia Gdansk juga memutus kontraknya dengan pemain lain, yakni Rafa Kobryn.

“Rafa Kobryn dan Witan Sulaeman mengakhiri kontrak mereka dengan klub lewat kesepakatan bersama,” tulis Lechia Gdansk di laman resmi mereka.

Meski belum memiliki klub, namun dengan potensi serta catatan impresif keduanya saat tampil bersama FK Senica, nama Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman diprediksi bakal tetap diincar sejumlah klub Eropa.

Khususnya di Liga Slovakia yang sempat rasakan ketajaman keduanya.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga klub korban gol Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang bisa jadi opsi transfer musim ini: