Bursa Transfer

Sebastien Haller Terkena Tumor Testis, Borussia Dortmund Mulai Genit dengan Mauro Icardi

Rabu, 27 Juli 2022 15:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Amilcar Orfali/Getty Images
Bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi dilaporkan kian dekat untuk merantau ke Liga Jerman (Bundesliga) dan bergabung dengan Borussia Dortmund. Copyright: © Amilcar Orfali/Getty Images
Bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi dilaporkan kian dekat untuk merantau ke Liga Jerman (Bundesliga) dan bergabung dengan Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi dilaporkan kian dekat untuk merantau ke Liga Jerman (Bundesliga) dan bergabung dengan Borussia Dortmund.

Gosipnya, Die Borussen menjadikan Icardi sebagai pengganti Sebastien Haller yang terpaksa menepi akibat penyakit tumor testis.

Terlepas dari ketertarikan Borussia Dortmund, masa depan Mauro Icardi memang berada di ambang pintu keluar Parc des Princes.

Eks mesin gol Inter Milan tersebut dilaporkan masuk dalam agenda cuci gudang klub di bawah asuhan Christope Galtier.

Bukan tanpa alasan, sejak kedatangannya ke Ibu Kota Prancis 2019 silam, Icardi terbilang minim kontribusi dan acapkali menghangatkan bangku cadangan Les Parisiens.

Statistik mencatat, selama berkostum Paris Saint-Germain (PSG) Icardi baru mengoleksi 38 gol plus 10 assist dalam 92 penampilannya di semua ajang.

Catatan tersebut jauh dari kata memuaskan jika menilik harga tebusnya yang mencapai harga 70 juta Euro alias setara Rp1,06 Triliun.

Bahkan, di musim 2021-2022 pemain berpapsor Argentina tersebut baru membukukan 30 penampilan dengan total 1.307 menit bermain.

Tak heran jika kemudian Les Parisiens berniat melego Icardi dalam waktu dekat. Sejurus dengan itu, namanya pun dihubung-hubungkan dengan klub lain.

Teranyar, kini Icardi diisukan bakal bergabung dengan Borussia Dortmund. Ia diplot sebagai pengganti Sebastien Haller yang terpaksa menepi akibat penyakit tumor testis.