In-depth

Liga Inggris: 3 Bintang Manchester United yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Antony

Kamis, 28 Juli 2022 17:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/antony00/
Tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang bakal jadi korban dan tersingkir dari skuat usai kedatangan Antony di bursa transfer. Copyright: © instagram.com/antony00/
Tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang bakal jadi korban dan tersingkir dari skuat usai kedatangan Antony di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang berpotensi jadi korban dan tersingkir dari skuat usai kedatangan Antony di bursa transfer musim panas ini.

Jelang kompetisi Liga Inggris musim 22/23 bergulir, Manchester United memang dikabarkan bakal mendatangkan penyerang baru untuk mengisi lini depannya.

Pasalnya, The Red Devils kehilangan beberapa pemain, seperti Edinson Cavani yang hengkang dengan status bebas transfer dan Mason Greenwood yang tak akan bisa bermain lagi.

Selain itu, Cristiano Ronaldo sendiri kabarnya ingin hengkang, meskipun sudah tiba di pusat pelatihan Manchester United di Carrington beberapa waktu lalu.

Dari sekian banyak nama yang muncul, bintang Ajax Amsterdam yakni Antony jadi buruan paling serius dan sangat diidamkan kubu Manchester United.

Akan tetapi seperti dilansir Express, Ajax Amsterdam kabarnya tak akan melepas Antony, lantaran banyak kehilangan pemain kunci di bursa transfer musim panas 2022.

Dengan catatan delapan gol dan empat assist dari 23 pertandingan Liga Belanda, tak heran jika bintang timnas Brasil ini akan jadi pemain penting untuk Manchester United di Liga Inggris nanti.

Meski sempat menolak untuk melepas Antony, namun belakangan pihak Ajax Amsterdam sedikit melunak dan dikabarkan mau menurunkan harga jual sang pemain kepada Manchester United.

Walau belum ada keterangan resmi dari Manchester United apakah bakal tetap mengejar Antony atau tidak, namun sikap Erik ten Hag yang sangat ingin mendatangkan mantan anak asuhnya itu bisa membuat manajemen The Red Devils siap hamburkan uang lagi demi sang pemain.

Andai Antony benar resmi hengkang ke Manchester United, maka akan ada sejumlah pemain yang berpotensi jadi korban dan bisa hilang dari starting line up musim depan.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: