Bursa Transfer

Liga Inggris: Diincar Manchester United, Pelatih Ajax Pasrah Jika Kehilangan Mesin Golnya

Rabu, 27 Juli 2022 20:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@antony00
Pemain Ajax dan Timnas Brasil, Antony Matheus dos Santos. Instagram@antony00 Copyright: © Instagram@antony00
Pemain Ajax dan Timnas Brasil, Antony Matheus dos Santos. Instagram@antony00

INDOSPORT.COM – Pelatih baru Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, buka suara mengenai potensi hengkangnya Antony ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United musim panas ini.

Demi ambisi kembali ke jalur juara Liga Inggris, klub Manchester United dikabarkan tengah gencar-gencarnya mengincar Antony dari Ajax Amsterdam.

Sebelumnya, Manchester United sukses mendatangkan tiga wajah baru pada jendela bursa transfer musim panas 2022 ini.

Sebut saja Tyrell Malacia yang diborong dari klub Liga Belanda, Feyenoord, dengan harga ekonomis sekitar 15 juta poundsterling atau sekitar 269 miliar rupiah.

Kehadiran eks pemain Feyenoord itu bakal memberikan persaingan yang lebih ketat kepada bek kiri Manchester United lainnya, Luke Shaw dan Alex Telles.

Nama kedua adalah Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut didatangkan secara gratis pada musim panas ini. Sang pemain bisa memberi persaingan bagi Bruno Fernandes yang nyaris tak tergantikan sejak kedatangannya.

Nama ketiga adalah Lisandro Martinez yang masih hangat didatangkan dari Ajax Amsterdam. Bek asal Argentina ini merupakan pemain yang serba bisa yang jelas bakal berguna bagi Man United.

Meski demikian, Setan Merah tengah berusaha menggembosi kekuatan Ajax Amsterdam. Tak cukup hanya memboyong Martinez, MU masih berusaha memboyong Antony.

Oleh karena ketertarikan Manchester United terhadap Antony itu, pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, sampai angkat bicara.