Bursa Transfer

Sir Alex Ferguson Sudah Turun Gunung, Ronaldo Tetap Ngotot Cabut dari Manchester United

Rabu, 27 Juli 2022 08:53 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris

INDOSPORT.COM – Para pertinggi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United sedang melakukan upaya keras mempertahankan mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Namun alih-alih menemukan jalan tengah, tampaknya upaya-upaya yang dilakukan Manchester United untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo justru menemui jalan buntu.

Pada pertemuan pertama antara sejumlah petinggi klub, Cristiano Ronaldo justru tetap ngotot cabut dari Manchester United.

Seperti diketahui, Ronaldo sejak Selasa (26/07/22) waktu setempat telah kembali tiba di Manchester. Ia kembali setelah drama tiga minggu yang membuatnya tidak ikut berlatih bersama skuad Setan Merah asuhan Erik ten Hag.

Kedatangannya ke Manchester adalah dalam rangka membahas masa depannya di klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Bahkan, demi Cristiano Ronaldo beberapa petinggi klub pun hadir, diantaranya Erik ten Hag, John Murtough, dan Richard Arnold. Selain itu, ada pula sosok Sir Alex Ferguson yang ikut turun tangan.

Meski berhasil mempertemukan Ronaldo dengan petinggi klub, dilansir Metro.co.uk, pertemuan tersebut justru gagal meyakinkan Ronaldo untuk bertahan.

Berdasarkan laporan tersebut pula, kedua belah pihak disinyalir belum ada yang mau mengalah. Kedua belah pihak masih teguh pada pendirian mereka.

Manchester United dilaporkan enggan mengalah dan masih menyatakan keinginannya untuk tidak menjual Ronaldo. Senada dengan hal itu, Ronaldo juga masih tetap pada keputusannya, yakni hengkang.