Bursa Transfer

Atletico Madrid Akhirnya Mundur dari Perburuan Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya

Rabu, 27 Juli 2022 07:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris

INDOSPORT.COM Klub raksasa Liga Spanyol (La Liga), Atletico Madrid, akhirnya menyerah mengejar mega bintang Manchester United yakni Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tengah menjadi buah bibir para penggemar sepak bola karena ingin pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas.

Pasalnya, eks pemain Juventus itu dikabarkan ngebet untuk angkat kaki dari Old Trafford yang pernah membesarkan namanya semasa masih muda.

Pemain asal Portugal tersebut bisa dibilang menjadi tulang punggung Manchester United musim lalu setelah didatangkan dari raksasa Liga Italia, Juventus.

Namun, nahas meskipun terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak Man United musim lalu, usaha pria berusia 37 tahun itu tidaklah cukup mengantar Setan Merah ke Liga Champions.

Oleh sebab tak memegang tiket Liga Champions musim depan, inilah yang membuat Ronaldo begitu gerah di Old Trafford sehingga isu hengkangnya terus bermunculan sampai saat ini.

Megabintang asal Portugal tersebut sebenarnya merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Ronaldo dirasa tidak terima jika harus bermain di Liga Eropa yang mana tidak pernah ia mainkan sepanjang hidupnya.

Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo juga tengah dikabarkan mencari klub baru, sebut saja Bayern Munchen, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan bahkan Atletico Madrid dikabarkan meminatinya.

Kabar terbaru, Atletico Madrid memang berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo. Namun, ada kabar kejutan bahwa klub Liga Spanyol itu menghentikan perburuan pria berusia 37 tahun itu. Lantas mengapa demikian?