Liga Inggris

Man United Bantai Tim Milik Artis, Ronaldo Cuma Bisa Nonton Saat Eriksen Cetak Gol Indah

Kamis, 28 Juli 2022 06:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Carl Recine
Manchester United gelar uji coba rahasia melawan Wrexham dengan Lisandro Martinez dan Chrstian Eriksen mendapat menit tampil namun tidak Cristiano Ronaldo. FOTO: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Manchester United gelar uji coba rahasia melawan Wrexham dengan Lisandro Martinez dan Chrstian Eriksen mendapat menit tampil namun tidak Cristiano Ronaldo. FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, melakukan sebuah pertandingan uji coba melawan Wrexham pada Rabu (27/07/22) di mana dua rekrutan teranyar mereka, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez, turut bermain.

Dalam laga yang digelar tertutup tersebut, Cristiano Ronaldo menyaksikannya dari bangku penonton mengingat masa depannya bersama The Red Devils belum juga jelas.

Hanya empat hari setelah pertandingan terakhir mereka di tur Thailand dan Australia usai, Man United langsung kembali melakukan partai pemanasan jelang dimulainya musim baru.

Pelatih Erik Ten Hag memang sengaja menjadwalkan agenda ini demi memberi lebih banyak menit tampil bagi para pemain yang tidak banyak dipakai saat tur terutama pemain muda.

Hanya saja mengingat ia juga butuh untuk melihat sejauh mana kondisi fisik Eriksen dan Martinez dan membantu mereka beradaptasi dengan kota pelabuhan lebih cepat, maka Ten Hag mengizinkan keduanya ambil bagian.

Keputusan tersebut kemudia berbuah manis usai Wrexham mampu dibantai dengan skor 4-1 di lapangan pusat pelatihan Carrington.

Wrexham memang tim dari kasta kelima Liga Inggris dan seharusnya bisa dijebol lebih banyak namun patut diingat tim tamu bermain dengan pemain senior sementara Manchester United banyak menurunkan penggawa dari akademi.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, Wrexham bisa unggul lebih dahulu namun selebrasi kesebelasan milik aktor kenamaan Ryan Reynolds itu tidak bertahan lama.

Christian Eriksen membawa United menyamakan skor lagi lewat sebuah eksekusi tendangan bebas apik.

Kemudian tiga gol lainnya disumbangkan oleh Alex Telles, Amad Diallo, dan juga Alejandro Garnacho yang di tur Thailand dan Australia sama sekali tidak mendapat menit tampil.