Bursa Transfer

‘Patah Hati’ Berlanjut, Chelsea Gagal Gaet Bek Kesayangan Thomas Tuchel dari PSG

Kamis, 28 Juli 2022 11:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© thesun.co.uk/AFP
Klub Liga Inggris (Premie League) Chelsea lagi-lagi harus kehilangan pemain incarannya. Kali ini bek Paris Saint-Germain yang pernah jadi andalan Thomas Tuchel. Copyright: © thesun.co.uk/AFP
Klub Liga Inggris (Premie League) Chelsea lagi-lagi harus kehilangan pemain incarannya. Kali ini bek Paris Saint-Germain yang pernah jadi andalan Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premie League) Chelsea lagi-lagi harus kehilangan pemain incarannya. Kali ini bek Paris Saint-Germain yang pernah jadi andalan Thomas Tuchel, Presnel Kimpembe.

Diketahui bahwa lini belakang Chelsea masih bolong-bolong usai dua palang pintu terbaiknya yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen pergi secara gratis belum lama ini.

Tak heran jika Chelsea berencana untuk menggaet bek anyar dalam waktu dekat. Sejumlah nama pemain belakang pun masuk radar belanja The Blues. Salah satunya bek andalan PSG, Presnel Kimpembe.

Thomas Tuchel dikabarkan ingin mendatangkan Presnel Kimpembe yang pernah menjadi andalan di lini belakang ketika Tuchel masih melatih PSG.

Di bawah asuhan Tuchel kala itu, Kimpembe selalu jadi pemain regular. Dia membentuk duet efektif  dengan Marquinhos di lini belakang raksasa Prancis setelah kepergian Thiago Silva.

Kimpembe yang memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya di Parc des Prince diperkirakan bisa ditebus dengan biaya 42 juta pounds (Rp764 miliar) oleh Chelsea.

Namun keinginan Chelsea itu dipastikan tidak akan terealisasikan karena Presnel Kimpembe memilih memperpanjang masa baktinya di Paris Saint-Germain.

Media olahraga Prancis, Le 10 Sport, melaporkan bahwa Kimpembe telah memutuskan untuk bertahan di PSG musim panas ini. Keputusannya ini secara otomatis menolak gabung dengan Chelsea.