Bursa Transfer

Banned Barcelona, Chelsea Pilih Jual Cesar Azpilicueta ke Atletico Madrid

Rabu, 27 Juli 2022 13:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Matthew Childs
Klub Liga Spanyol (LaLiga) Atletico Madrid kian dekat untuk menggaet bintang Chelsea, Cesar Azpilicueta. Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Klub Liga Spanyol (LaLiga) Atletico Madrid kian dekat untuk menggaet bintang Chelsea, Cesar Azpilicueta.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga) Atletico Madrid kian dekat untuk menggaet bintang Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Los Rojiblancos dilaporkan mendapat restu khusus dari Chelsea setelah Thomas Tuchel membanned transfer Azpilicueta ke Barcelona.

Nasib Cesar Azpilicueta sendiri memang berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge markas Tim Biru London Chelsea.

Situasi tersebut tak lepas keinginannya untuk meninggalkan Chelsea. Meski kontrak Azpilicueta baru saja diperpanjang otomatis namun pemain berusia 32 tahun tersebut sudah kebelet ingin mudik ke Spanyol.

Mula-mula, Azpilicueta menunjuk Barcelona sebagai pelabuhan barunya. Ia pun sudah bernegosiasi dengan Tim Catalan terkait kepindahannya itu.

Sayangnya, transfer tersebut diblokir oleh Chelsea. Tim Biru London terlibat ketegangan dengan pihak Camp Nou terkait urusan menggaet pemain anyar.

Konflik kedua tim memuncak setelah Barcelona sukses menikung Chelsea dalam perburuan tanda tangan bek Sevilla Jules Kounde.

Menurut rumor yang beredar, The Blues kebakaran jenggot dengan aksi Barcelona yang kerap menikung incaran mereka. Chelsea lantas memblokir semua kesepakatan dengan Tim Catalan, termasuk transfer Azplicueta.

Thomas Tuchel bahkan blak-blakan telah menutup pintu bagi Barcelona untuk menggaet Azpiliueta. Meski begitu, Azpilicueta masih bisa meninggalkan Kota London untuk mudik ke Spanyol.

Bagaimana tidak, rumor gres dari todofichajes menyebut jika Chelsea akan menjual Azpilicueta ke rival Barcelona yakni Atletico Madrid.