Liga Italia

Paulo Dybala ke AS Roma: Disambut Pesta Super Meriah hingga Pecahkan Rekor Penjualan Kaos Ronaldo

Kamis, 28 Juli 2022 03:15 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala dalam laga Liga Champions Juventus vs Lyon. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala dalam laga Liga Champions Juventus vs Lyon.

INDOSPORT.COM – Pesepakbola baru Liga Italia AS Roma, Paulo Dybala, diberi sambutan bak pahlawan oleh para fans di tengah-tengah pemandangan yang luar biasa.

Sebagai tambahan, rekrutan baru ini juga telah memecahkan rekor penjualan kaos Cristiano Ronaldo di Italia.

Pemain asal Argentina yang dijuluki La Joya tersebut dilepas oleh Juventus pada akhir musim lalu.

Ia menandatangani kesepakatan senilai £5 juta atau sekitar Rp90 miliar per tahun hingga 2025 setelah menolak minat dari Manchester United dan Chelsea.

Para supporter AS Roma pun keluar dengan penuh antusias untuk menunjukkan dukungan kepada superstar baru mereka saat Dybala diperkenalkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala)

Ribuan supporter I Giallorossi berkumpul di Palazzo della Civilta yang berada di ibu kota Italia pada Selasa (26/07/22) malam.

Dybala diperkenalkan dan dibawa keluar dengan mengenakan jersey kandang New Balance yang baru, sementara sebuah bangunan diterangi dengan warna merah dan emas dengan wajahnya terpampang di atasnya.

Pemain Argentina itu kemudian mengambil foto selfie dengan para penonton yang memujanya dengan mereka bernyanyi dan bersorak. Selanjutnya, ia melakukan selebrasi khasnya yang sangat disukai oleh orang-orang Romawi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AS Roma (@officialasroma)

Dybala, yang terhubung dengan Jose Mourinho di Stadio Olimpico, mengatakan: "Saya bergabung dengan tim yang sedang naik daun, klub yang terus menempatkan fondasi yang kuat untuk masa depan, dan seorang pelatih yang akan istimewa untuk diajak bekerja sama, Jose Mourinho.”

"Sebagai lawan, saya selalu mengagumi atmosfer yang diciptakan oleh para penggemar Roma, saya sekarang tidak sabar menunggu kesempatan untuk memberi hormat kepada mereka saat mengenakan seragam ini."