Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Pramusim Udinese vs Chelsea: Pembuktian Terakhir The Blues

Kamis, 28 Juli 2022 09:32 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Udinese vs Chelsea (Uji Coba Pramusim). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Udinese vs Chelsea (Uji Coba Pramusim).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pramusim antara Udinese vs Chelsea yang akan digelar pada Sabtu (30/07/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan pramusim antara Udinese vs Chelsea akan dihelat di Dacia Arena, Udinese. Ini menjadi pembuktian terakhir bagi The Blues sebelum memulai musim kompetisi 2022/023.

Laga melawan Udinese merupakan pertandingan pramusim keempat yang akan dijalani oleh skuad asuhan Thomas Tuchel.

Dari tiga laga sebelumnya yang dijalani Chelsea, raksasa Liga Inggris itu hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua kekalahan.

Kemenangan satu-satunya yang mereka raih adalah kala membuka laga pramusim mereka melawan Club America.

Sedangkan, pada lagai uji coba pramusim kedua dan ketiga, Chelsea harus rela mengakui keunggulan Charlotte FC dan Arsenal.

Pada laga melawan Charlotte FC, Chelsea harus mengakui keunggulan tim lawan lewat adu penalti dengan skor 4-5. Sedangkan, saat melawan Arsenal, The Blues harus mengakui keunggulan rivalnya dengan empat gol tanpa balas.

Hampir senasib dengan Chelsea, Udinese datang dengan hasil laga uji coba yang juga kurang memuaskan bagi mereka tetapi sedikit lebih baik ketimbang Chelsea.

Dari empat laga uji coba pramusim yang sudah mereka jalani, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Pertandingan antara Udinese vs Chelsea akan menjadi pembuktian bagi masing-masing klub untuk bersiap diri mengarungi musim kompetisi 2022/2023.