Liga Italia

Ziyech Mulai Tertarik ke AC Milan, Gaji Lebih Rendah Daripada di Chelsea Jadi Syarat Mutlak

Rabu, 27 Juli 2022 21:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Hakim Ziyech Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Hakim Ziyech

INDOSPORT.COM – Satu ganjalan menghalangi peminjaman sayap Chelsea, Hakim Ziyech ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, yaitu soal pemotongan gaji.

Pemain timnas Maroko, Hakim Ziyech ingin hengkang dari Chelsea ke AC Milan, tetapi pemotongan gaji kabarnya menjadi halangan besar transfer ini.

Chelsea kabarnya mulai kelebihan pemain di sektor sayap dan ingin melepas pemain yang satu ini. Kabarnya, AC Milan menjadi klub yang beruntung mendapatkan sang pemain,

Namun demikian, Hakim Ziyech harus bersabar, karena untuk hengkang ke AC Milan, dia harus menerima gaji yang lebih rendah daripada yang diharapkan.

Hakim Ziyech sendiri mendapatkan bayaran 5 juta pound dari Chelsea setiap tahunnya, sebuah jumlah yang kabarnya tak akan disanggupi oleh AC Milan.

AC Milan sendiri berencana menambahkan Hakim Ziyech sebagai target kunci di bursa transfer musim panas 2022, sembari mencari peluang untuk mendatangkan pemain timnas Belgia, Charles de Ketelaere.

Raksasa Liga Italia ini kabarnya akan mendatangkan De ketelaere sebagai salah satu target utama, dengan tawaran 27 juta pound atau 4 juta pound lebih rendah daripada klub Liga Inggris, Leeds United.

Meskipun AC Milan akan fokus kepada hakim Ziyech, sang pelatih Stefano Pioli dan Direktur Teknik Paolo Maldini menyebut sang pemain akan lebih sesuai daripada De Ketelaere.

Selanjutnyam seperti dilansir dari Daily Mail, Chelsea dan AC Milan akan mendiskusikan kesepakatan untuk mendatangkan Hakim Ziyech dalam pertemuan berikutnya.

Stefano Pioli, pelatih yang membawa AC Milan menjuarai Liga Italia untuk pertama kali sepanjang sejarah dalam 11 tahun belakangan berharap klub bisa segera sepakat agar membawa Ziyech ke Italia