Liga Spanyol

Aksi Barcelona Belum Selesai, Sang Presiden Rupanya Serius Tebus Lagi Lionel Messi

Jumat, 29 Juli 2022 21:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Christian Hartmann
Lionel Messi di laga Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) vs Lens (REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Lionel Messi di laga Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) vs Lens (REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM – Presiden klub raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, Joan Laporta, kembali mengungkap keinginannya untuk memulangkan megabintang Argentina, Lionel Messi.

Megabintang Argentina, Lionel Messi hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain di musim panas 2021 usai sempat mewacanakan akan memperpanjang kontrak.

Namun demikian, Barcelona bertindak terlalu bertele-tele, sehingga menyebabkan Lionel Messi kemudian berubah pikiran.

Blaugrana melalui sang Presiden, Joan Laporta, nampaknya akan memperjuangkan kembali untuk mendatangkan pemain 35 tahun tersebut beberapa waktu mendatang.

Dilansir dari Football Espana, Laporta menyebut bahwa era Lionel Messi di Barcelona belumlah selesai.

“Era Lionel Messi belum selesai seperti kita semua inginkan. Krisis ekonomi yang mempercepat itu semua dan kami punya hutang moral kepada Messi,” ujar Laporta.

“Kami semua ingin untuk Messi mengakhiri kariernya di Barcelona dan diberikan tepuk tangan dari banyak orang yang menyaksikan di lapangan,” imbuh Laporta.

Joan Laporta pun sangat berharap Barcelona bisa segera menyelesaikan ini semua, karena kontrak Lionel Messi di PSG hanya tersisa setahun lagi.

“Ini tentunya sebuah aspirasi, tidak ada yang dibicarakan dari saya maupun Messi dan ini aspirasi saya sebagai presiden Barcelona yang saya harap bisa terjadi,” ujar Laporta.

“Saya merasa bahwa aspirasi ini akan terjadi yang artinya Barcelona akan mendapatkan Lionel Messi,” imbuhnya.