Bursa Transfer

Rumor Panas Lionel Messi Balikan dengan Barcelona, Begini Kata Fabrizio Romano

Jumat, 29 Juli 2022 15:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bruna Prado/Getty Images
Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, pada bursa transfer akhirnya terjawab. Copyright: © Bruna Prado/Getty Images
Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, pada bursa transfer akhirnya terjawab.

INDOPSORT.COM - Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi akhirnya terjawab. Akankah ia bakal balikan dengan klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona?.

Pakar transfer terkemuka Fabrizio Romano memberikan kabar terbaru seputar masa depan La Pulga, julukan Lionel Messi.

Sudah jadi rahasia umum jika nasib Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) tengah diungkit-ungkit. Hal tersebut sejurus dengan pernyataan terbaru Joan Laporta yang ingin balikan dengan Messi.

Laporta menyebut karier Messi di Camp Nou belum berakhir. Ungkapan Laporta kian memanaskan nasib Messi di Parc des Princes mengingat kontraknya akan berakhir 2023 mendatang alias tingga 12 bulan lagi.

"Saya akan berharap bahwa episode Messi belum berakhir," beber Joan Laporta pada Sport saat ditanyai apakah Lionel Messi punya peluang kembali berkostum Barcelona atau tidak.

"Adalah tanggung jawab kami untuk mencoba menemukan momen demi memperbaiki episode itu, yang mana masih terbuka dan belum berakhir, sehingga itu berakhir sebagaimana mestinya dan itu merupakan akhir yang lebih indah,"

"Sebagai presiden Barcelona, saya melakukan apa yang perlu saya lakukan. Di level personal, saya rasa saya berutang kepadanya," katanya lagi kemudian.

Fabrizio Romano turut memberikan komentarnya tentang nasib La Pulga. Dalam kolom terbarunya di CaughtOffside jurnalis asal Italia tersebut membocorkan nasib Lionel Messi di Parc des Princes.

Menurutnya, kata-kata Laporta hanya sekadar mimpi belaka. Pasalnya, saat ini Messi masih terikat kontrak bersama Les Parisiens.

Romano juga menambahkan jika PSG berniat memperpanjang masa tinggal Messi hingga satu tahun lagi alias hingga 2024 mendatang.