Liga Inggris

Alisson Absen di Laga Liverpool vs Man City, Fans The Cityzens: Serahkan Trofinya!

Jumat, 29 Juli 2022 19:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shaun Botterill/Getty Images
Community Shield usai mendengar Alisson Becker dan Diogo Jota absen di laga Liverpool vs Man City. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Community Shield usai mendengar Alisson Becker dan Diogo Jota absen di laga Liverpool vs Man City.

INDOSPORT.COM – Fans The Cityzens sesumbar memenangi Community Shield usai mendengar Alisson Becker dan Diogo Jota absen di laga Liverpool vs Man City.

Jurgen Klopp saat ini dipusingkan mengenai kabar Alisson Becker dan Diogo Jota yang harus menepi karena cedera.

Menepinya kedua pemain tersebut sebenarnya bukan kabar baru mengingat mereka sudah tak bisa menjalani aktivitas dengan lancar.

Jota mengalami masalah otot hamstring sehingga harus menepi dari latihan Liverpool di Austria pekan ini.

Di samping itu, Alisson yang sempat izin karena sakit pada perutnya sudah mulai kembali berlatih. Namun, klub tak mau buru-buru menyatakannya pulih.

Cedera yang menimpa Alisson dan Jota diperkirakan tidak akan memusingkan Jurgen Klopp seandainya Liverpool tidak menghadapi Manchester City di Community Shield.

Tentu tak akan memusingkan bila pelatih asal Jerman itu mempunyai pelapis yang sepadan. Pasalnya, The Cityzens bisa dibilang mempunyai kedalaman skuad terbaik di dunia saat ini.

Kedalaman skuad The Cityzens jelas dirasa tak sebanding dengan Liverpool yang mana juga harus kehilangan dua bintang andalnya.

Fans Manchester City mancanegara pun bersorak-sorai usai mendengar kabar bahwa Alisson Becker dan Diogo Jota menepi karena cedera.