In-depth

Adu Statistik Darwin Nunez vs Haaland Jelang Liverpool vs Man City di Community Shield

Jumat, 29 Juli 2022 14:39 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Matthias Rietschel
Darwin Nunez mencetak gol keduanya di laga pramusim RB Leipzig vs Liverpool (22/07/22). (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel) Copyright: © REUTERS/Matthias Rietschel
Darwin Nunez mencetak gol keduanya di laga pramusim RB Leipzig vs Liverpool (22/07/22). (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel)

INDOSPORT.COM - Pertandingan Community Shield antara Liverpool kontra Manchester City bakal menjadi sajian menarik soal adu ketajaman Darwin Nunez vs Erling Haaland.

Darwin Nunez dan Erling Haaland merupakan dua striker yang baru saja didatangkan pada jendela bursa transfer musim panas 2022 ini.

Liverpool membeli Darwin Nunez dari Benfica dengan mahar mencapai Rp1,5 Triliun. Kemudian Manchester City menebus klausul pelepasan Erling Haaland dari Bayern Munhen sebesar Rp912 miliar.

Tentu kehadiran mereka di Liga Inggris membuat para fans gembira karena kompetisi dinilai bisa semakin bertambah panas khususnya dalam berburu gelar top skor.

Jelang dimulainya Liga Inggris 2022-2023, para penggemar akan lebih dulu melihat dua raksasa berduel di pertandingan bertajuk Community Shield.

Duel ini menjadi turnamen awal sebelum Premier League dimulai. Turnamen ini mempertemukan antara juara Liga Inggris dan Piala FA musim lalu.

Pertandingan antara Liverpool vs Manchester City dijadwalkan berlangsung di Stadion King Power pada Sabtu (30/07/22) pukul 23.00.

Jelang duel tersebut, berikut INDOSPORT telah merangkum statistik Darwin Nunez dan Erling Haaland yang bakal beradu ketajaman di Community Shield.