Bursa Transfer

Bursa Transfer: Pogba Cedera, Juventus Sasar Bintang Terbuang AS Roma

Jumat, 29 Juli 2022 03:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Selebrasi gol Jordan Veretout di laga AS Roma vs Cagliari. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Selebrasi gol Jordan Veretout di laga AS Roma vs Cagliari.

INDOSPORT.COM – Juventus mengambil inisiatif mencari pengganti Paul Pogba yang cedera dengan menggaet bintang terbuang AS Roma, Jordan Veretout di bursa transfer musim panas ini.

Jordan Veretout masuk radar Juventus di bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat lini tengahnya, seiring cederanya Pogba.

Dinukil dari Football Italia, Juventus menjadikan gelandang berkebangsaan Prancis itu sebagai opsi utama dan telah menghubungi pihak AS Roma.

Kebetulan Veretout dilaporkan tak lagi masuk rencana AS Roma dan Jose Mourinho. Sehingga ia bakal didepak di musim panas ini.

Situasi itu pun lantas dimanfaatkan Juventus. Apalagi Pogba yang cedera, kemungkinan harus menepi sebulan lebih.

Namun Football Italia melaporkan, Juventus tak akan memboyong pemain berusia 29 tahun itu dengan status permanen.

Juventus disebut akan mengambil opsi pinjaman selama semusim penuh. Tapi tak diketahui akankah peminjaman ini akan disertai opsi pembelian atau tidak.

Juventus merasa percaya diri bisa memboyong Veretout yang memang terus dirumorkan akan pergi dari Olimpico di musim panas ini.

Selain Juventus, gelandang berkebangsaan Prancis itu juga dirumorkan dengan kepindahan ke Olympique Marseille dan AC Milan.

Namun hingga saat ini, belum ada tawaran konkret yang datang ke kantong AS Roma untuk pemain yang mereka datangkan dari Fiorentina itu.