Liga Champions

Cristiano Ronaldo Takut Rekornya di Liga Champions Dikudeta Lionel Messi

Jumat, 29 Juli 2022 13:15 WIB
Editor: Isman Fadil
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys.

INDOSPORT.COM - Manchester United yang tidak berlaga di Liga Champions musim depan membuat Cristiano Ronaldo berniat ingin meninggalkan klub tersebut.

Dilansir dari Sport Bible, pemain yang berusia 37 tahun tersebut telah mengungkapkan keinginannya kepada pelatih baru klub dengan julukan Setan Merah tersebut, Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo ingin pergi ke klub yang bermain di kasta utama kompetisi Eropa untuk memperkuat rekor golnya.

Selain itu, alasan gelar dan keluarga diyakini menjadi sebab lain yang membuat mantan pemain Real Madrid tersebut ingin hengkang dari Old Trafford.

Saat ini, mega bintang sepak bola Portugal itu bersaing dengan Lionel Messi yang berada di belakangnya dalam raihan torehan gol terbanyak di Liga Champions.

Hal ini jelas membuat posisi Cristiano Ronaldo menjadi terancam, sebab musim depan Lionel Messi akan tetap berada di Liga Champions Bersama dengan PSG.

Dalam penghitungan gol terbanyak saat kualifikasi grup Liga Champions, Cristiano Ronaldo berada di belakang Lionel Messi dengan selisih 3 gol.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, masih berupaya sepanjang waktu untuk mencarikan klub baru baginya hingga saat ini.

Menurut The Athletic, Cristiano Ronaldo saat ini dikaitkan dengan klub lamanya, Sporting Lisbon dan telah memulai diskusi perihal kemunginan kembali bermain di sana.

Namun, dana menjadi kendala utama untuk mendatangkan pemain dengan julukkan CR7 tersebut, mengingat gaji sang mega bintang tersebut memiliki jumlah yang fantastis.